Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/25/2020

Si Jago Merah Lahap Toko Obat Wali Posentong, Kerugian Ditaksir 200 Juta


Tegal,Jendelaindo- Sebuah Toko Obat Wali Posentong yang berlokasi di jalan Ahmad Yani No 21 Kelurahan Mintaragen Kecamatan Tegal Timur Kota Tegal ludes terbakar, Kamis Malam 24/9/20.

Kronologi Kejadian sebagai berikut sekitar
pukul 21.30 Wib Ade seorang penjual angkringan didepan Toko Bandung Jl. Ahmad Yani Kota Tegal, mengatakan dirinya melihat nyala api besar di Toko Obat Wali Posentong. 

Namun setelah Pukul 21.40 Wib Ade panik mengetuk rumah Ibu Yanche yang rumahnya disamping Toko Bandung Jl. Ahmad Yani Kota Tegal,dan setelah itu sekitar Pukul 21.45 Wib Yanche lalu menghubungi pemilik Toko Wali yang tinggal Perumahan Citra Bahari dan Damkar Kota Tegal. 

Anita pemilik Toko Obat Wali Posentong sangat terkejut setelah mendapat telpon dari Yanche bahwa tokonya ludes terbakar.

Tak lama kemudian sekitar Pukul 22.00 Wib 5 Damkar dari Kota Tegal dan Kabupaten Tegal tiba dilokasi mereka pun langsung membagi tugas 2 titik pemadaman, 2 Damkar di Jl. Ahmad Yani dan 3 Damkar memalui Jl. Batanghari, karena sulitnya lokasi titik api akhirnya terpaksa membongkar paksa gudang kosong milik Toko Bandung yang ternyata api sudah merambat ke belakang Gudang tersebut. 


Api baru berhasil dipadamkan sekitar pukul 23.00 WIB dengan bantuan 5 mobil pemadam kebakaran serta bantuan aparat kepolisian dan warga setempat.

Kebakaran diduga dari konsleting Arus Listrik sehingga kebakaran membesar karena yang terbakar adalah barang rongsok dan kayu kayu bekas yang ditumpuk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Sedangkan polisi memperkirakan kerugian yang diderita mencapai Rp 200  juta.

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot