Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/31/2021

Pergantian Malam Tahun Baru, Resto dan Tempat Hiburan Malam Harus Tutup Jam 10


Jakarta, Jendelaindo - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E Zulpan mengingatkan pada para pelaku usaha, tempat hiburan, kafe, dan restoran untuk tutup pukul 22.00 WIB.


Bila tidak, bakal dilakukan penindakan oleh petugas gabungan.

"Untuk kegiatan bersifat hiburan, kafe, resto, dan sebagainya kegiatan hari ini sampai nanti malam perizinan hanya sampai pukul 22.00 WIB," ujarnya pada wartawan, Jumat (31/12/2021).


Menurutnya, Polda Metro Jaya bakal melakukan pengamanan dan pengawasan di kawasan Jakarta pada malam pergantian tahun. Maka itu, masyarakat pun diminta mengikuti imbauan pemerintah untuk tak menciptakan keramaian dan tetap menaati aturan PPKM, khususnya yang diterapkan di Jakarta.


"Polda Metro siap mengamankan malam pergantian tahun baru dengan situasi mengedepankan prokes dan menggunakan aplikasi peduli lindungi di tiap kegiatan masyarakat, ada batasan jam buka, semuanya wajib menggunakan applikasi PeduliLindungi," katanya.


Dia menambahkan, pihaknya bersama pemerintah daerah tak segan-segan menindak tegas pelaku-pelaku usaha yang melanggar aturan di malam pergantian tahun baru nanti.


Red/Arf

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot