Habib Syekh Doakan Kesehatan Masyarakat Kota Tegal

Tegal, Jendelaindo - Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf mendoakan agar masyarakat Kota Tegal selalu dalam keadaan sehat di era new normal pandemi Covid-19 ini. Habib Syekh juga mendoakan Pemerintah Kota Tegal berjalan dengan baik sebagai pembela Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Saya doakan agar semua sehat," ungkap Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf saat sebelum tausiahnya dalam acara Tabligh Akbar dalam rangka menyambut tahun baru 1442 Hijriyah yang diselenggarakan oleh Jamiyyah Rotib Rotibayn bersama Pemerintah Kota Tegal, di Alun-alun Kota Tegal Rabu (19/08/2020).

Dalam kesempatan itu, Habib Syekh juga mengajak jamaah untuk berdoa bersama bagi Pemerintah Kota Tegal dalam Tabligh yang juga di hadiri oleh Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono, Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi, Pimpinan Jamiyyah Rotib Rotibayn Habib Tohir Al Kaff dan beberapa Anggota Forkopimda Kota Tegal. 

"Mari kita doakan Kota Tegal agar pemerintahan berjalan dengan baik.Kita semua adalah pecinta NKRI, kita adalah pembela NKRI, NKRI harga mati," ujar Habib Syekh.

Sedangkan Wali Kota Tegal dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf dan Syekhermania.

"Dalam momentum 17 Agustus 2020  mengucapkan dirgayahu RI ke75,  mudah-mudahn Indonesia makin maju, menjadi negara emas, Jateng, Kota Tegal menjadi baldatul thayyibatun wa rabbun ghafur. Kita doakan mudah- mudah para ulama, habaib, dipanjangkn umurnya, disehatkan badanya, rezeki yang berlimpah," ujar Wali Kota.

Red/Jendelaindo

Lebih baru Lebih lama