Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/15/2020

Kebakaran di Sudiang Makassar Hanguskan 5 Kios dan 1 Rumah Tinggal

MAKASSAR, Jendelaindo - Api melalap lima kios dan satu rumah tinggal di Jalan Goa Ria, Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun kerugian yang dialami pemilik kios dan rumah tersebut ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Kebakaran yang sempat membuat panik warga tersebut berlangsung Sabtu (15/08/2020), sekitar pukul 12.05 WITA. Sewaktu api berkobar, Menurut Suhardin, salah satu pemilik Kios Alim Celuler yang ikut terbakar mengatakan munculnya api berawal dari belakang kios miliknya .

"Ada lima kios yang terbakar, yakni Kios Barber Shop, Kios Alim Celluler, Kios Sinar Abadi, ada Bengkel motor, ada Toko Berkah dan satu rumah tinggal serta satu buah kendaraan mobil suzuki vitara," kata Makarios saat dikonfirmasi melalui WA nya, Sabtu (15/08/2020). 

Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK.saat dikonfirmasi Awak Media membenarkan peristiwa tersebut. "Iye Pak betul terjadi kebakaran di lokasi tersebut".

"Penyebab kebakaran masih sementara lidik dan berkoordinasi dengan inafis untuk penyebab kebakaran," kata Kapolsek Biringkanaya Kompol Wayan Wayracana Aryawan, S.IK.

"Api sudah berhasil dipadamkan. Ada delapan unit pemadam tadi yang diterjunkan di lokasi kebakaran, " tutup Makarios.

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot