Peresmian Kantor Sekretariat LSM GMBI Distrik Tegal Raya dan Tasyakuran HUT RI

Tegal, Jendelaindo - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-75 sekaligus peresmian kantor sekretariat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Tegal Raya mengadakan do'a bersama dan tasyakuran bersama anggota LSM GMBI dan masyarakat sekitar,senin malam 17/8 di kantor sekretariat jalan Irian Kota Tegal.

Dalam kegiatan ini bertujuan memberikan rasa syukur atas nikmat kemerdekaan HUT RI Ke -75 dan rasa syukur atas peresmiannya kantor sektretariat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Tegal Raya.

Kegiatan ini yang di hadiri oleh semua anggota LSM GMBI Distrik Tegal Raya,seluruh KSM Tegal Barat,Tegal Timur dan Dukuhturi dan beserta warga masyarakat sekitar.

Sekretaris LSM GMBI Distrik Tegal Raya Arie Sigit mengatakan barang kali ada permasalahan dari masyarakat sekitar LSM GMBI siap membantu sampai tuntas baik dalam permasalah hukum maupun permasalahan yang lainnya.

LSM GMBI dalam membantu permasalah masyarakat tidak meminta biaya sepeser pun,kami Akan menolong Dan Mendampingi masyarakat yang tertindas yang TerDzholimi sampai tuntas,tandas Arie

Red/Jendelaindo

Lebih baru Lebih lama