JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Hadiri Acara Sosialisasi Hukum Selama 1 Hari

Tanjungpinang,Jendelaindo – Kepala Dinas Hukum Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Kadiskum Lantamal) IV Tanjungpinang IV Letkol Laut (KH) R. Deni Nugraha Ramdani, S.H., M.H., M.M., M.Tr. Hanla., bersama Pabanren Sops Lantamal IV Mayor Laut (P) Riduan dan Kasubdis Banhatkum Diskum Lantamal IV Kapten Laut (KH) Yogi Triyono, S.H., M.H., hadiri acara Sosialisasi Hukum yang berlangsung selama satu hari di Ballroom Hotel CK Tanjungpinang Jl. Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang Kepri, Selasa pagi (27/10/2020).

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BadanKeamananLaut RI (Bakamla RI) mengangkat tema “Upaya Menciptakan Keamanan Laut di Wilayah Batas Maritim Guna Terjaminanya Keselamatan dan Keamanan Pelayaran di Indonesia”.

Kegiatan itu juga diikuti oleh jajaran Bea Cukai Tanjungpinang, Polair Tanjungpinang, Imigrasi Tanjungpinang, Dinas Kelautan dan Perikanan Tanjungpinang, KSOP Tanjungpinang, Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, dan INSA Tanjungpinang dengan Narasumber Kasubdit Penyuluhan Hukum dan Sosialisasi Bakamla Kolonel Laut (KH) Faisol, S.H dan Capt. Imran KSOP Tanjungpinang.

Kadiskum Lantamal IV usai acara terebut mengatakan”Kegiatan Sosialisasi Hukum yang dilaksanakan oleh Bakamla RI ini sangat baik, guna membangun sinergisitas antar instansi terkait di bidang kelautan”, ujarnya.

Kadiskum juga mengatakan “Saya beharap seluruh pihak yang hadir, dapat lebih memahami tentang situasi, kondisi, dan permasalahan yang terjadi di perairan Indonesia, khususnya wilayah di Kepulauan Riau di mana berbatasan dengan negara asing”, pungkasnya.

Wartawan Budi
Lebih baru Lebih lama