Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/10/2020

Hadiri Rakor Bulan Oktober 2020, Ini Yang Dikatakan Danramil 09/Kawunganten



Cilacap, Jendelaindo - Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Agus Santoso hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) bulan Oktober 2020 tingkat Kecamatan Kawunganten bertempat di Pendopo Kecamatan Kawunganten, Kamis (8/10/2020).


Kegiatan dihadiri Camat Kawunganten Muji Utomo AP. MM, Kapolsek Kawunganten diwakili Kanit Sabhara Ipda Samsudin, Kepala UPTD beserta Kordinator wilayah se Kecamatan Kawunganten dan Para Kepala Desa.


Camat Kawunganten Muji Utomo AP. MM dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terimakasih atas kerja keras seluruh dinas instansi dan komponen masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19 di wilayah Kecamatan Kawunganten sehingga sampai saat ini wilayahnya masih zona hijau.


Camat menjelaskan, Covid-19 adalah penyakit atau virus baru yang perlu penanganan terus menerus dihadapkan pada kondisi yang selalu berubah-ubah sehingga sangat berpengaruh terhadap segala sendi kehidupan yaitu perekonomian. Oleh karenanya penanganan akan dilaksanakan sesuai dengan kemampuan fasilitas kesehatan yang ada di wilayah masing-masing,"Jelasnya.


"Terimakasih kepada semua instansi terkait yang telah ikut aktif melaksanakan penanggulangan penyebaran Covid-19", ucapnya.


Pada kesempatan yang sama, Danramil 09/Kawunganten Kapten CPM Agus Santoso dalam sambutannya mengajak kepada semua pihak agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas. Faktor keamanan baik personil maupun materil menurutnya harus diprioritaskan. Selain itu, dia juga meminta agar pelaksanaan tugas dilapangan dilaksanakan dengan fleksibel. Mengayomi masyarakat bukan mengintimidasi masyarakat terutama terkait penerapan Prokes Covid-19.


"Mari kita gugah masyarakat untuk mematuhi aturan yang berlaku, agar upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar", ajaknya.


Mengakhiri sambutannya, Kapten CPM Agus Santoso juga mengajak agar semua kegiatan yang dilaksanakan dengan tulus ikhlas sehingga menjadikan nilai ibadah buat kita semua.

Red/ Sholeh 

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot