JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Alumni Mahasiswa Makasar Menilai MS-SM Memiliki Visi Misi Terbaik Untuk Taliabu

Taliabu, Jendelaindo - Alumni Mahasiswa Makassar asal Taliabu, nyatakan sikap mendukung paslon nomor urut 01 yakni Muhaimin syarif dan Safaruddin Mohalisi (MS-SM), di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulau Taliabu pada Tahun 2020 ini.

Koordinator Alumni Mahasiswa Makassar Lisman, bahwa alasan mereka mendukung Paslon MS-SM, karena melihat adanya postur perubahan pada visi-misi program kerjanya, 26/11/20.

"Demi perubahan Taliabu secara pesat, kami wajib memilih pemimpin baru di Daerah ini untuk bangkit dari status ketertinggalan," Ucapnya. 

Keputusan para alumni tersebut, sebagai sikap sadar bedasarkan hasil konsolidasi internal alumni mahasiswa dari gerbong Makassar.

"Dari hasil kajian serta koordinasi kami para alumni ini, kami mendukung paslon MS-SM, karena kami menginnginkan perubahan terhadap pemimpin baru di Taliabu, kami sudah cukup jenuh dari rekam jejak kepemimpinan Bupati sebelumnya, yang terkesan minim perhatian pada akselerasi pembangunan di Pulau Taliabu," Tukasnya

Seraya menambahkan bahwa, termasuk janji-janji pemimpin Bupati sebelumnya. "misalkan jalan lingkar Pulau Taliabu yang tidak dituntaskan," ucap Lisman.

Lebih lanjut, dukungan para alumni ini, secara langsung menggemukan elektabilitas paslon MS-SM, yang diketahui terdapat 600 lebih alumni pada gerbong Makassar yang telah terdata.

"Mentok 600 lebih data yang kami genggam, dan kami pastikan untuk Taliabu yang lebih maju secara menyeluruh, beberapa hari ini ada pebambahan alumni yang di data, ditaksir pada 900 lebih bahkan lebih dari itu," terangnya.

Degan demikian, dukungan ini diharapkan agar kedepannya ketika terpilih, MS-SM dapat mengawal reformasi dari sejumlah aspek.

"Kami yakin, paslon MS-SM dapat modifikasi berbagai aspek menuju perubahan Taliabu untuk masyarakat, diantaranya bisa memajukan dari aspek perikanan, pertanian, ekonomi bahkan merenofasi wajah birokrasi yang baik (Good goverment)," Tutupnya.

Wartawan : Sarif
Lebih baru Lebih lama