Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/26/2020

Terminal Tipe A Kota Tegal Resmi Dikelola Pusat

Tegal, Jendelaindo - Terminal Tipe A Kota Tegal resmi diserahkan dan dikelola oleh Pemerintah Pusat. 

Penandatanganan Naskah Perjanjian dan Berita Acara Serah Terima Terminal Tipe A Tegal  tersebut berlangsung di Peringgitan Rumdin Wali Kota Tegal, Kamis (26/11).

Penandatangan naskah perjanjian tersebut dilakukan oleh Sekretaris Ditjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan Marta Hadisarwono dan Sekretaris Daerah Kota Tegal Johardi disaksikan Wali Kota Tegal H. Dedy Yon Supriyono.

Wali Kota Tegal  menyampaikan bahwa dengan diserahkannya aset tersebut akan semakin memberikan perkembangan yang positif untuk Terminal Tegal. 

"Kami berharap, Terminal Tegal juga akan menyusul melakukan perubahan wajah. Misalnya dengan ditambah swalayan, tempat penginapan, sentra oleh-oleh dan lainnya," ujar Dedy Yon.

Sedangkan Sekretaris Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub, Marta Hardisarwono menyampaikan pembangunan Terminal Tegal akan dimulai pada tahun 2021. 

"Insyaallah pembangunan akan dilakukan di tahun depan. Semua akan kita rehab total. Fasilitas semua  akan mulai kita benahi. Supaya Terminal tidak kumuh lagi. Harapannya, bisa memberikan manfaat kepada orang banyak," pungkas Marta. 

Red/ Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot