Menanti Aksi Timnas U-23 Ala Shin Tae-yong Melawan Tira Persikabo dan Bali United


Jakarta, Jendelaindo - Timnas Indonesia U-23 akan melakoni dua laga ujicoba melawan Tira Persijabo dan Balu United. Berikut jadwal lengkapnya.


Timnas U-23 akan lebih dulu menghadapi Tira Persikabo, pada Rabu (3/3/2021) di Stadion Madya, Jakarta. Dua hari berselang, giliran tim besutan Shin Tae-yong bertemu Bali United. Laga tersebut akan digelar pukul 20.00 WIB, disiarkan langsung di Indosiar.


Dua pertandingan tersebut menjadi agenda terakhir Timnas Indonesia dalam Pemusatan Latihan (TC) di Jakarta. Evan Dimas dkk sebelumnya telah menjalani TC sejak 8 Februari.


Shin Tae-yong pun meminta agar timnya tampil maksimal. Pertandingan ini menjadi penilaian bagi pemainnya untuk mengetahui sejauh mana pemahaman yang telah diterapkan selama latihan.


"Saya minta ke pemain, mereka harus kerja keras di lapangan. Tidak boleh terbiasa kalah, tapi harus terbiasa menang," kata Shin Tae-yong.


Dua laga ujicoba tersebut digelar secara tertutup alias tanpa penonton. Pertandingan ini menjadi ujicoba resmi pertama yang akan menerapkan protokol kesehatan di era pandemi COVID-19. 


Ini Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia:


1. Rabu (3/3/2021)


20.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 Vs PS Tira Persikabo 


2. Jumat (5/3/2021)


20.00 WIB: Timnas Indonesia U-23 Vs Bali United


Wartawan : Amalia

Lebih baru Lebih lama