Babinsa 1206-12/Kalis turut andil bagian dalam pemilihan dan perhitungan.

Kalis - Mewakili Danramil 1206-12/ Kalis Pelda Mulyadi, Koptu Dwi Purwanto hadir langsung dalam pemantauan dan penghitungan suara dalam pemilihan Ketua (BPD) yang diselenggarakan. Rabu, (09/06/2021).


Kegiatan yang berlangsung di Balai Desa Bika Hulu ini dihadiri oleh Camat Bika, Drs. Hermanus Susanto, M.Si, Kepala Desa Bika Hulu, A. Kayan, Anggota Polsek Bika, Brigadir Riyanda, Aipda Budi dan Aipda Toni.


Dalam kesempatan tersebut, dijelaskan Babinsa 1206-1206/Kalis, Koptu Dwi Purwanto menerangkan kegiatan yang pemilihan BPD dimulai dari pagi hingga sore hari dan berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif.


“Dari pemilihan BPD yang di selenggarakan Desa Bika Hulu, terpilih Ketua BPD dan Wakil ketua beserta para anggotanya, “terang Purwanto.


Dikatakan Dia, Ketua BPD Desa Bika Hulu terpilih yakni atas nama Laurensius, sedangkan wakilnya yaitu atas nama Nataniel. Adapun anggotanya yakni Jimianus Jakpar, Yosep Pungki dan Kundui.


“Dengan telah terpilihnya Ketua, Wakil Ketua beserta para anggota BPD Desa Bika Hulu tersebut, diharapkan dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas kedepannya, “pinta Dia.


Disampaikan Purwanto, mewakili warga masyarakat Desa Bika Hulu, saya berharap kepada Ketua, Wakil Ketua dan para anggota BPD yang terpilih ini, semoga amanah dalam menjalankan tugas kedepannya.


”Semoga amanah dalam menjalankan tugas mengedepankan kepentingan masyarakat di Desa Bika Hulu, “harap Koptu Dwi Purwanto. (Erk/1206)

Lebih baru Lebih lama