Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/16/2021

Babinsa Koramil 1206 - 02/Semitau Bersama Satgas PPKM Mikro Gelar Pendisiplinan Protkes

Semitau - Satgas Posko PPKM mikro Desa Semitau Hilir melaksanakan operasi Yustisi bertempat di posko PPKM, Babinsa Koramil 02/Semitau Koptu Frengky bersama Babinkantibmas tergabung dalam Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Jalan Desa Semitau Hilir, Kecamatan Semitau, Kabupaten Kapuas Hulu. Sabtu, (12/06/2021).


Operasi Pendisiplinan dan pembagian Masker yang dilakukan Posko PPKM Desa Semitau Hilir bersama Babinsa Koramil 02/Semitau bersama Bhabinkamtibmas digelar dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta kemandirian dalam menggunakan masker di wilayah binaannya.


Ditempat terpisah PJ Danramil 02/Semitau Serka Rahmad, mengatakan Berdasarkan pantauan di lapangan oleh para Babinsnya Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati ada warga Masyarakat maupun penguna jalan raya yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker saat keluar rumah.


Kami sebagai Apkowil selalu menginstruksikan dan selalu bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan posko PPKM untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes dalam memutus penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tegasnya.


“lebih lanjut,Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Ini adalah salah satu cara mencegah untuk penyebarannya,” tutup PJ Danramil 1206 -02/Semitau. (Erk/1206)

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot