JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Kapolres Sukoharjo Berikan Bantuan Tabungan Pendidikan Dari Presiden Untuk Ghifari


Sukoharjo,Jendelaindo
-  Presiden Joko Widodo berikan bantuan pada Azhar Al Ghifari Putra Setyawan (Ghifari), anak asuh Polres Sukoharjo yang kehilangan kedua orang tua dan kakeknya karena covid-19, Jumat (30/7/2021).

Bantuan dari Presiden tersebut disampaikan oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Nugroho Setyawan, dan Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Pemberian bantuan langsung berupa tabungan pendidikan dari Presiden untuk Ghifari sebagai wujud empati dan kepedualian pada masyarakat terutama anak-anak yang terdampak covid-19.

"Hari ini, Saya dan Dandim berkunjung ke rumah ananda Ghifari untuk menyampaikan bantuan dari Bapak Presiden berupa tabungan pendidikan,"terang Kapolres.

Tak hanya bantuan tabungan pendidikan dari Pewsiden Jokowi, Kapolres dan Dandim juga memberikan Sepeda   dan tempat tidur untuk Ghifari.

Presiden melalui Kapolres Sukoharjo  menyampaikan ungkapan bela sungkawa  dan empati pada Ghifari atas musibah yang menimpanya.

"Semoga tabungan pendidikan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban keluarga ananda Ghifari,"lanjutnya.

Sebelumnya Polres Sukoharjo secara resmi telah mengangkat Ghifari sebagai anak asuh. Ghifari merupakan anak tunggal yang kini jadi yatim piatu karena kehilangan kedua orang tua dan kakeknya dalam waktu tiga hari akibat terpapar covid-19

Disisi lain, Pemerintah saat ini masih terus memberikan bantuan untuk masyarakat terdampak Covid-19 sebagai upaya untuk meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini. (saibumi)

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama