Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

1/15/2022

Nekat Loncat Dari Motor, Korban Penculikan Berhasil Meloloskan Diri


Tangerang, Jendelaindo - Percobaan penculikan anak terjadi di Tangerang Selatan (Tangsel), Korban berhasil lolos setelah nekat meloncat dari atas sepeda motor yang dikemudikan pelaku.


Penculikan itu terjadi pada Minggu tanggal 2 Januari 2022 sore di Perumahan Kreasi Pamulang Indah, Bakti Jaya, Setu. Saat kejadian, korban sedang bermain bersama kawan sebayanya.


Pelaku berinisial DFR (22) yang mengendarai sepeda motor datang menghampiri korban, Dia pun berpura-pura menanyakan alamat sambil menceritakan tak bisa mengoperasikan aplikasi google maps.


korban yang dipaksa naik ke atas motor lalu dibawa melaju kencang ke daerah Bogor melalui Gunung Sindur. Di tengah perjalanan, pelaku sempat meraba-raba bagian tubuh korban yang tengah ketakutan.


"Bukan alat kelamin tapi mungkin sekitar paha atau kaki di daerah lutut," kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu, Sabtu (15/1/22).


Mendapat perlakuan itu, korban mencari kesempatan untuk melarikan diri dari pelaku. Begitu sampai di daerah Pabuaran, Bogor, korban nekat meloncat dari atas sepeda motor.


Di sana kebetulan sedang ramai warga yang melihat pertandingan sepak bola.


"Bertepatan di lapangan bola yang sedang ada aktivitas bermain bola, korban melarikan diri dengan cara melompat kemudian berteriak minta tolong, sehingga pelaku ini melarikan diri dari lapangan tersebut," ujarnya.


Dari penyelidikan polisi, tidak ditemukan adanya penggunaan senjata tajam dalam penculikan itu. Pelaku hanya mengiming-imingi korban dengan upah yang disertai pula pengancaman agar menuruti kemauan pelaku.


"Tidak ditemukan adanya senjata tajam ataupun benda-benda lain yang akan digunakan untuk pengancaman," tuturnya.


Laporan : Anton

Editor : Arief Ferdianto

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot