Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

6/23/2022

Muscab HNSI Kota Tegal, H.Eko Susanto Terpilih Secara Aklamasi

Tegal,Jendelaindo - Acara musyawarah cabang atau MUSCAB HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia ) selain di hadiri walikota Tegal beserta jajaranya serta seluruh anggota HNSI Kota Tegal di Gedung KUD Karya Mina Kota Tegal pada Kamis, 23 Juni 2022 berlangsung singkat.

Usai kepulangan walikota Tegal Dedy Yon Supriyono dari ruang berlangsungnya acara, muscab tersebut langsung dilaksanakan.Hanya makan waktu 10 menit H.Eko Susanto yang juga sebagai anggota DPRD Kota Tegal dari Fraksi PKB terpilih secara aklamasi.

Usai pemilihan tersebut langsung dilaksanakan sumpah dan penyerahan pataka dari ketua HNSI lama kepada Eko.

Disampaikan oleh Eko bahwa dirinya siap melaksanakan tupoksi kinerja sebagai ketua DPC HNSI Kota Tegal dengan menjalankan program kerja sebagai kelanjutan program ketua HNSI lama bahkan eko juga mengatakan siap mengawal pengajuan bantuan sarana prasarana yang di perlukan para nelayan kota Tegal yang notabene sebagai pahlawan gizi.

" Jelaslah nelayan adalah pahlawan gizi, tanpa nelayan bagaimana kelengkapan gizi bisa terpenuhi, untuk itu demi keselamatan, kesejahteraan serta kelancarannya, kebutuhan penunjang kinerjanya harus di penuhi, hal itu sudah pernah di ajukan bahkan di janjikan walikota tegal dan saya siap mengawalnya " Tandas Eko di sela acara Muscab HNSI tersebut.

Wartawan : Dian Brayanti

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot