Paramitha Widya Kusuma, Berikan Materi Pelatihan Dan Edukasi Literisasi Informasi Diera Digital yang Baik Bersama BRIN - JENDELAINDO NEWS

Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

Tuesday, November 29, 2022

Paramitha Widya Kusuma, Berikan Materi Pelatihan Dan Edukasi Literisasi Informasi Diera Digital yang Baik Bersama BRIN

Brebes, Jendelaindo - Badan Riset Dan Inovasi Nasional (BRIN) Bersama Anggota DPR RI komisi VII dapil IX Jawa Tengah, Kabupaten Brebes, Kota Tegal, dan Kabupaten Tegal. Hj.Paramitha Widya Kusuma, S.E, M.M. di aula King Royal Hotel Jalan Ahmad Yani No: 79 Sangkalputung Kelurahan Brebes, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, dengan tema "BERBAKTI UNTUK NEGERI, Selasa (29/11/2022).

Kita sebagai masyarakat yang baik mulai sekarang di era digitalisasi kita harus bisa menyaring atau memfilter semua kabar yang beredar jangan langsung di telan mentah mentah, harus di saring dahulu sampai kita tau sumber yang sebenarnya, hal itu benar apa tidak, karena sekarang ada UU ITE jadi harus hati hati dalam menerima berita," Tegas Mitha.

Pada kesempatan itu, Paramitha juga memperkenalkan para calon legislatif baru, dari PDIP yang akan maju di pilkada 2024 nanti diantaranya Ahmad Khumaedi dari desa pesantunan dan Elshanti Nabilla, putri Bupati brebes, untuk maju caleg dapil VI Wanasari Bulakamba dari Partai PDI Perjuangan, dan adik kandungnya Sintia Sandra Kusuma, yang akan mencalonkan diri maju ke caleg DPR RI tahun 2024 nanti.
Saya sengaja mengundang mereka semua karena ingin tahu bagaimana kesiapan tim sukses dari masing calon PDIP.

Masih kata Paramitha, bahwa bapak ibu yang hadir di acara ini tidak salah kalau memilih calon dari PDIP karena selama ini PDIP selalu menang dalam pilkada dan pileg hingga sudah 4 kali menang.

PDIP adalah partai yang sangat konsisten membantu masyarakat miskin, Salah satu contoh pada masa penanganan covid yang membagikan Han sanitizer, masker dan lainya siapa, ya PDIP," Tandasnya.

Saya juga sudah menurunkan bedah rumah 1700 bidang walau jumlahnya sedikit tetapi hingga saat ini PDIP semakin konsisten karena brebes sekarang di cap kabupaten miskin ekstrim. Dan karena itu kami juga memberikan program bantuan penerangan jalan, pemberian pompa air kepada petani dan alat mesin pertanian serta pupuk dan bibit bawang untuk petani Dikabupaten Brebes.

Jadi jelas bahwa PDIP itu sangat konsisten membantu masyarakat, dan di brebes masih banyak sekali yang harus kita bantu dan kita lakukan, Ini adalah tugas kita bersama, maka kita jangan menyalahkan satu sama lain, Saya minta kepada komandante untuk turun kebawah agar tau apa keinginan masyarakat.

Mitha juga menyinggung, pemilihan pada masanya, yang sangat mengerikan banyak yang menggunakan money politik, sementara saya waktu itu masih baru dalam berpolitik dan belum faham betul namun saat itu saya selalu dikuatkan oleh Papi saya waktu itu, maka sekarang PDIP membentuk tim sukses di tiap TPS," Tutup Mitha. (Firdaus Andika)

News Update

Post Top Ad

Your Ad Spot

Halaman