Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/26/2023

Guru MI Ma'arif NU 01 Pangebatan, Lebih Awal Masuk Pasca Libur Idul Fitri 1444 H

Banyumas, Jendelaindo - MI Ma'arif NU 01 Desa Pangebatan Kecamatan  Karanglewas Kabupten Banyumas Propinsi Jawa Tengah, kini masuk lebih awal pasca libur Idul Fitri 1.444 Hijriah pada Rabu  (26/04/2023).

Nur Khasanah Kepala Madrasah 01 Pangebatan menyampaikan, hari ini mulai masuk untuk beramah tamah dan berhalal bihalal dengan Warga Madrasah, Guru dan tata usaha.

"Hari ini mulai masuk untuk beramah tamah, halal bihalal dan untuk mempersiapkan KBM sebelum peserta didik masuk diminggu depannya," kata Nur Khasanah.

Menurut dia,datangnya 1 Syawal 1444 H lebaran Idul Fitri datang penuh suka cita, menjadikan waktu yang tepat untuk mensucikan diri di suasana Idul Fitri yang menjadi hari kemenangan umat muslim setelah menjalani ibadah puasa ramdhan.

"Hal ini menjadi rutinitas kegiatan halalbi halal internal sesama guru dan tata usaha madrasah, dimana Kepala Madrasah untuk berkumpul di ruang Kepala Madrasah saling salam-salaman," ucap Nur Khasanah Kepala Madrasah. 

Nur Khasanah menyampaikan Selamat datang dan selamat berjumpa kembali, guru dan tata usaha yang terus menjalin kebersamaan dan silaturahmi, maka mari kita saling salam - salaman, saling mendoakan dan maaf memaaafkan.

"Alhamdulillah, Hari pertama masuk Madrasah, secara keseluruhan Guru dan  tata usaha Madrasah, semua bisa hadir dan masuk kerja dalam keadaan sehat wal'afiat serta bahagia", ungkap Nur Khasanah.

"Taqobballahuminna wa minkum, taqobbal ya Kariim"

Sebelumnya, Kepala Madrasah, Nur Khasanah menyampaikan terima kasih kepada semua guru dan tata usaha atas Kebersamaan beberapa hari yang lalu. 

"Yang telah berkenan bersama-sama silaturrahmi Ketua MWC NU Karanglewas dan Pengawas MI Kecamatan Karanglewas, juga beberapa kesepuhan NU dalam rangka silaturrahmi dan Halalbihalal idul fitri," jelasnya.

Dia juga menyampaikan, terima kasih semoga silaturrahmi idul Fitri Allah SWT mengampuni semua kilaf, salah dan dosa-dosa kita semuaungkap Nur Khasanah

"Selamat Hari Raya Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan bathin," pungkas Nur Khasanan.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot