Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

4/02/2023

Komunitas Bluetax Peduli Korban Kebakaran Pining

Gayo Lues, Jendelaindo - Komunitas pencinta mobil offroad 4x4 yg tergabung dalam tim blutax offroad Gayo Kues menyalurkan bantuan sembako kepada korban Kebakaran di desa Pining Kecamatan Pining, Bantuan tersebut diberikan pada Minggu (2/4/2023) sore'.

Bantuan diberikan  berupa bentuk sembako diantaranya Indomie, Beras, Telor, Baju dan pakaian bekas serta ada sedikit uang, bantuan tersebut langsung diantar dengan 8 unit mobil jeep 4x4 serta beberapa tokoh pencinta olahraga extream tersebut,

Bantuan langsung diserahkan oleh Ketua blutax  Adam, didampingi sekretaris  Darmansyah ikut serta  beberapa pencinta olahraga extream, kepala BNN Sigli aAkbp Syabri , Kadis PU Gayo lues Masyur. Kasat pol pp Syabri, Kepala Dinas BPBD Gayo Lues Suhaidi, Bantuan tersebut diserahkan kepada 14 kepala keluarga (KK) korban kebakaran dan yang di wakilahkan diterima oleh Camat pining.

"Mansur menyatakan suka yang dalam  kepada korban dan masyarakat pining. Serta bagi kita semua, ditengah kita semua sedang menjalankan ibadah puasa, Mereka harus menghadapi musibah ini, Kami merasa terpanggil utk ikut membantu meringankan beban mereka dengan cara menghimpun donasi dari para anggota",ujarnya.

Diharap bantuan yang diberikan dapat meringankan korban bencana kebakaran, Diharap tetap bersabar tabah dan tetap teguh dalam menjalankan ibadah ditengah bencana ini, Semoga Allah bisa memberikan keringanan serta rencana yang lebih baik lagi kedepanya.

Wartawan : Tawardi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot