Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/06/2023

Bupati Tegal Umi Azizah Mendukung PSHT Cabang Kabupaten Tegal

PSHT Cabang kabupaten Tegal baru saja mengesahkan 122 orang warga baru.Dok/Nonita Zufrina

Tegal, Jendelaindo - PSHT Cabang kabupaten Tegal baru saja mengesahkan 122 orang warga baru yang berasal dari seluruh wilayah yg ada di kabupaten Tegal. Kegiatan dilaksanakan pada sabtu-minggu, 5-6 Agustus 2023 di gedung Yaumi Centre Slawi. Wisuda/pengesahan warga baru merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PSHT Cabang Kabupaten Tegal.

Dalam sambutannya saat menghadiri acara pengesahan/wisuda warga baru PSHT Cabang kabupaten Tegal, Bupati Umi Azizah menyampaikan, ''Saya sangat mendukung upaya PSHT Cabang Kabupaten Tegal ini dalam memupuk persaudaraan, semangat paseduluran sebagai sebuah komunitas perguruan silat dalam melestarikan warisan budaya''. 

 Umi Azizah menambahkan, di bawah naungan organisasi  PSHT Cabang Kabupaten Tegal, persepsi negatif tentang perilaku komunitas perguruan silat yang suka berbuat onar bisa ditepis, derajat moral pesilatnya  dapat lebih ditingkatkan lagi dengan pembelajaran laku hidup pesilat yang santun dan bertanggung jawab.

Ketua Dewan PSHT Cabang Kabupaten Tegal, Agung Nugroho berharap agar warga yang baru saja di sahkan dapat menjadi manusia yg berbudi luhur tau benar dan salah sehingga bisa menjadi teladan dikehidupan masyarakat.

Ketua Panitia, Harto menambahkan, PSHT Cabang Kabupaten Tegal akan selalu berusaha menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Saya berterima kasih kepada aparat Kepolisian, TNI, Satpol PP dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara wisuda warga baru PSHT Cabang Kabupaten Tegal.

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot