Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/30/2023

Konsolidasi Struktural Gerindra Banjarnegara, Ketua DPC Tegaskan: yang Tidak Mengayomi Kita PAW

Banjarnegara, Jendelaindo - Konsolidasi Struktural Partai Gerindra se-Kabupaten Banjarnegara dihadiri oleh ratusan relawan, simpatisn dan para kader dari DPC, PAC dan Ranting Partai Gerindra. 

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan, mars Gerindra dan doa, di lanjutkan dengan sambutan dari ketua Dpc Gerindra Banjarnegara dan sambutan dari Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah di Hotel Tirtajadi Desa Leksana, Kecamatan Karangkobar, Kabuaten Banjarnegara. Senin (23/10/2023). 

Dalam sambutannya ketua Dpc Banjarnegara H. Achmad Sriyadi menyampaikan "bahwa acara konsolidasi ini benar-benar spektakuler dan sangat luar biasa, menurutnya acara seperti ini baru pertama kali terjadi di Banjarnegara yang mana di hadiri oleh semua relawan, simpatisan dan pengurus dari Dpd, Dpc, Pac dan ranting berkumpul rapatkan barisan untuk memenangkan partai Gerindra dan Mengantar Prabowo Gibran Presiden dan Wakil Presiden di Tahun 2024 yang akan datang nanti.

Acara ini di gelar karena dukungan dari pengurus baru DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sudaryono. B. Eng.., M. M. M., MBA," Jelas Sriyadi. 

Masih kata Sriyadi, Bahwa disini saya juga akan sampaikan kepada semua para Caleg bahwa semua relawan simpatisan berkumpul agar kita bisa saling bersinergi memberikan dukungan dan suaranya untuk semua caleg dari partai Gerindra baik itu dari DPR RI, Provinsi maupun Daerah, dan apabila setelah jadi tidak mau mengurus konstituen, kita harus siap dikritik pedas karena saya menjadi Ketua Dpc pun sering mendapatkan kritikan pedas dari masyarakat Banjarnegara, oleh sebab itu, siapapun yang tidak mengayomi kita PAW (Penggantian Antar Waktu), "tegas Achmad Sriyadi.

Sambutan lain dari Sudaryono. B. Eng,.,M. M. M.,MBA," Selaku Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah, Beliau menyampaikan rasa Terima kasih kepada Ketua DPC partai Gerindra Banjarnegara, PAC, Ranting para relawan dan simpatisan serta para pengurus yang hadir, baruasan kita dengar sambutan Ketua DPC bahwa para Caleg tidak boleh pelit kalau pelit akan di PAW ini pernyataan  yang ssngat luar biasa dari DPC Banjarnegara, hadir di sini para caleg DPR RI Dapil 7 Jawa Tengah Ibu Putri woelan, Ibu Sylvi, Mas Yariyanto, Mas Yayan, Pak Sunaryo dan pendamping saya dari DPD Bapak Iskandar. 

Perkenalkan nama saya Sudaryono, Sebagi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah yang baru satu meminggu di lantik namun saya sudah langsung turun untuk sosialisasi dan konsolidasi kemarin di Banyumas pagi di purbalingga hari ini di Banjarnegara, besok di magelang dan seterusnya untuk konsolidasi dengan satu tujuan untuk kita menangkan Partai Gerindra dan Prabowo Gibran di Jawa Tengah, " Tegas Sudaryono. 

"Saya sampaikan Modal kemenangan kita adalah dengan kebersamaan yang di pupuk. Kita bersyukur kedepan ketua Dpc Banjarnegara bisa jadi Bupati syaratnya Kita Usung, Kita Dukung dan kita Menangkan Prabowo Gibran di Banjarnegara dan Prabowo Gibran Menjadi Presiden, "Ucap Sudaryono. 

Untuk memenagkan Prabowo dan Gibran di Banjarnegara semua simpatisan Gerindra tidak boleh sakit sampai waktu yang tidak ditentukan. 

Modal semangat di banjarnegara sudah ada dan siap memenangkan Prabowo Gibran dengan partai Gerindranya, agar Prabowo dan Gibran dapat menang di Jawa Tengah. 

Memenangkan Prabowo Gibran adalah inti dari inti maka kita harus bisa memenangkan teritorialnya, jadi di setiap ranting harus solid kita butuh menang, kalau ada desa yang sulit laporkan biar kita lakukan cara khusus dan dalam satu minggu ini kita sudah kerja cepat, gerak cepat, sat set menangkan Prabowo Gibran dengan semangat dan penguasan teritorial dan kita soailaisasikan terus kepada masyarakat, " Tambah Sudaryono. 

Kita juga harus memberikan pemahaman pada semua lapisan masyarkat dengan semua program Bapak Prabowo Gibran Yang akan melanjutkan dan meneruskan semua program Presiden Jokowi.

Untuk soal bantuan yang sudah ada tetap akan berkelanjututan, yang sudah Terima akan Terima yang belum Terima bantuan akan di usulkan untuk Terima maka sampaikan dengan ketuk tular pada semua masyarakat. 

Sebab dalam 15 hari safari politik di 35 kabupaten kota targetnya Gerindra Menang Prabowo dan Gibran Menang dan Jadi Presiden dan Wakil Presiden, sebulan kedepan saya akan hadir lagi di Banjarnegara dan Dpc harus sudah mendata untuk keanggotaan Gerindra dengan data yang falid dan sebenar-benarnya dari setiap ranting dan harus segera untuk dilengkapi, agar bulan depan kita bisa hadir lagi di Banjarnegara dengan lebih banyak lagi yang datang.

Pembentukan pasukan harus selesai di satu bulan ini dan kita akan bertemu lagi di lokasi yang lebih besar lagi di tempat yang sunyi plosok plosok desa, mengingat mulai tanggal 4 atau 5 bawaslu akan menurunkan semua bener bener antribut dan baliho politik di sepanjang jalanan.

Maka kita akan pasang bendera dan baliho  prabowo di rumah kita masing masing, Untuk kaos, bendera nya akan segera kita persiapkan," Tutup Ketua DPD Gerindra.


Firdaus Andika

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot