Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/06/2020

Fraksi Hanura Blasius Janu sangat mendukung kegiatan penolakan pembangunan Sarpras

Manggarai NTT, Jendelaindo - Anggota DPRD Kab.Manggarai Barat dari Fraksi Hanura,Blasius Janu sangat mendukung kegiatan penolakan pembangunan Sarpras atau Geopark di Pulau Rinca yang di lakukan oleh masyarakat dan dari Forum Masyarakat Peduli dan Penyelamat Pariwisata (Formapp) Manggarai Barat. 

Blasius Janu saat di mintai keterangan nya,Kamis (6/8/20) di Kantor DPRD MABAR,kepada media ini menyampaikan,agar masyarakat Lokal terus melakukan demo di kawasan Sarpras atau Geopark di Pulau Rinca yang akan dilakukan pembangunan terutama masyarakat yang bermata pencaharian sebagai nelayan.

Menurutnya Blasius Janu,bagaimana masyarakat yang sebagai nelayan mau bekerja,kalau sudah di larang sana sini,sehingga para nelayan mengalami kesusahan,karena sudah tidak adanya ruang bagi nelayan lokal untuk mencari ikan.

" Saya sangat sepakat apabila masyarakat melakukan demo terus untuk melakukan penolakan,bila perlu buat jadwal pendemoan,yang penting jangan melakukan tindakan anarkis",tegas Blasius Janu.

Blasius juga menyampaikan, dirinya sangat setuju aksi yang di lakukan oleh FORMAPP.Menurut Blasius generasi muda merupakan kaum yang memikirkan majunya Bangsa ini,sehingga Pemerintah Pusat tolong dengar keluhan masyarakat yang di sampaikan.


Blasius juga menyampaikan bahwa dari dulu TNK aman-aman saja dan sekarang banyak persoalan yang terjadi 

"Dulu TNK ini aman-aman saja. Saya ini lahir di Labuan Bajo. Saya tahu Labuan Bajo ini. Sehingga benar perjuangan yang di lakukan Formapp itu. Karena kalau pembangunan merajalela untuk apalagi TNK ini. Saya mau bertanya ke Balai Taman Nasional Komodo. Mereka punya tugas apa sekarang. Berarti kau perjual belikan TNK ini kepada kaum kapitalis", tegasnya.

Wartawan : Alexandro

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot