Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

8/15/2020

Hadiri Paripurna DPRD Kota Tegal, Dedy-Jumadi Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi

Tegal, Jendelaindo - Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Tegal, Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono dan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi mengikuti penyampaian pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Jumat (14/8), di Ruang Rapat PAripurna DPRD Kota Tegal.

Kegiatan yang dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota Tegal dan DPRD Kota Tegal melalui virtual ini, dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2020.

Pidato kenegaaraan Presiden RI tersebut biasanya dilakukan pada tanggal 16 Agustus, atau sehari jelang 17 Agustus 2020, namun kali ini, acara diselenggarakan tiga hari sebelumnya.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menyampaikan, bahwa krisis yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 tak boleh menyebabkan kemunduran bangsa. Sebaliknya, krisis harus jadi momentum untuk mengejar ketertinggalan dan melakukan transformasi besar.

“Krisis memberikan momentum bagi kita untuk mengejar ketertinggalan, untuk melakukan transformasi besar, dengan melaksanakan strategi besar,” tutur Jokowi.

Presiden, mengajak seluruh elemen bangsa untuk melakukan lompatan dengan memecahkan masalah fundamental yang dihadapi. “Mari kita pecahkan masalah fundamental yang kita hadapi. Kita lakukan lompatan besar untuk kemajuan yang signifikan,” kata Presiden Republik Indonesia.

Red/Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot