Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/06/2020

Camat Tegal Selatan Gebrak Masker 2839 Untuk Warganya

Tegal, Jendelaindo - Sebanyak 2839 masker dibagikan untuk warga Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal yang tengah beraktivitas di sekitar Lapangan Kecamatan Tegal Selatan, tak ketinggalan pula pengendara yang kebetulan melintas di jalan Tengku Cik Ditiro dan tidak menggunakan masker, Minggu (6/9/2020).

Camat Tegal Selatan, Sartono menyampaikan bahwa, gebrak masker ini adalah hasil swadaya dari masyarakat dan dalam kegiatan ini seluruh elemen dikerahkan, baik dari unsur masyarakat itu sendiri seperti relawan mandiri, TNI/POLRI, Tim Penggerak PKK Kecamatan Tegal Selatan, Ormas, Pramuka, Banser, Pemuda Pancasila, dan unsur lainnya.

"Dalam pembagian masker ini, tidak hanya dibagikan saja, tetapi dipastikan masker itu terpakai dengan sempurna dengan menutup mulut sampai batang hidung, kami juga mengingatkan di masa pelonggaran kegiatan ini pandemi belum berakhir. Maka dari itu protokol kesehatan harus selalu dipatuhi warga, baik cuci tangan pakai sabun dengan  air mengalir, pakai masker dan jaga jarak." Ucap Sartono.

Sartono menambahkan untuk kegiatan pembagian masker ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, sudah beberapa kali dilaksanakan diantaranya pembagian masker di Pasar Bandung dan beberapa kegiatan lainnya.

"Untuk sasaran sendiri tidak hanya orang dewasa yang dibagikan masker, anak anak juga tidak luput" tambah Sartono.

Red/ Jendelaindo

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot