Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

9/26/2020

Kapolres Kendal Pimpin Upacara Sertijab Kasat Reskrim,Kasat Lantas dan Kapolsek Kaliwungu


Kendal, JendelaindoSejumlah jabatan perwira di Polres Kendal mengalami pergeseran. Jabatan yang diserahkanterimakan antara lain Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Kaliwungu. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dilaksanakan di ruang Aula Polres Kendal dan dipimpin oleh Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana, S.H., S.I.K., M.M., Jumat (25/9/2020).

Pejabat yang mengalami pergeseran yakni Kasat Reskrim AKP Aji Darmawan, S.H. yang bergeser ke Polres Grobogan digantikan oleh AKP Gineung Pratidina Kusuma Fijaya, S.I.K., S.H. yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Tegal Kota. Sedangkan Kasat lantas AKP Firdaus Yudhatama, S.H., S.I.K., M.Si berpindah tugas sebagai Kasat Lantas Polres Sukoharjo dan digantikan oleh AKP Fiska Ananda, S.I.K., M.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kasat Lantas Polres Banjarnegara. Sementara itu Kasat Sabhara AKP Edi Susanto digantikan oleh AKP Mustakim dari Polrestabes Semarang dan Kapolsek Kaliwungu AKP Ilham Syafriantoro Sakti, S.H., S.I.K. menjadi Kasat Lantas Polres Sragen yang digantikan oleh AKP Aryanindita Bagasatwika Mangkoesoebroto yang sebelumya menjabat di Polrestabes Semarang.

Usai pelaksanaan sertijab, Kapolres Kendal AKBP Ali Wardana menyampaikan bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian untuk penyegaran organisasi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.


“Kepada pejabat lama diucapkan terimakasih atas dedikasinya di Polres kendal selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Kendal,” ucap Kapolres Kendal.


Disisi lain Kapolres kendal juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Kendal.


“Untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri, tugas berat sudah menanti menjelang Pilbup Kabupaten Kendal 2020 yang sebentar lagi sudah memasuki tahap kampanye paslon Bupati dan Wakil Bupati”, kata Kapolres


Red/JI

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot