Mematuhi Protokoler Kesehatan, Pantas -Rizky tidak Menghadirkan Masa yang Banyak

Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo-Bakal calon Bupati dan calon Wakil Bupati Manggrai Barat,Ferdinandus Pantas dan Hj.Andi Rizky Nur Cahya, mendaftarkan diri ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu,(06/09/2020).

Paket Pantas-Rizky dikawal dengan ratusan para pendukungnya, yang menggunakan kendaraan roda dua dan empat, yang dilengkapi dengan atribut seperti, alat pengeras suara, bendera partai, dan spanduk- spanduk paket Pantas Rizky.

Berbeda dengan paket lainya, Pantas Rizky tidak mendatangkan masa pendukung yang begitu banyak, mengingat pentingnya mematuhi protokoler kesehatan. 

Hal itu disampaikan oleh Andi Mam'Ma, Sekretaris pemenangan paket Pantas - Rizky.

" Kami merencanakan, hanya 20 orang saja yang ikut mendampingi, namun dari pantauan kami ternyata ada banyak pendukung yang hadir,kami tidak bisa bendung ini", ujarnya.

Dari pantauan media ini dilokasi star awal keberangkatan, tepatnya di Lamtoro, Kelurahan Labuan Bajo, Kecamatan Komodo,Kabupaten Manggarai Barat, masa pemdukung bergerak dengan lancar dan sangat kondusif, dengan tetap menggunakan masker sesuai Protokoler Kesehatan.

Wartawan : Alexandro
Lebih baru Lebih lama