Rakor PKK dan Pisah Sambut Kepala Kecamatan Cihaurbeuti


Kab Ciamis, Jendelaindo - Rapat koordinasi PKK tingkat kecamatan Cihaurbeuti Kab Ciamis dilaksanakan di Aula Kantor Desa Cihaurbeuti.Rabu (30/09/2020).


Acara tersebut dihadiri Kepala Kecamatan Cihaurbeuti Erwin Hermawan beserta jajaran, Koramil Kecamatan Cihaurbeuti, para Ibu PKK, para Kepala Desa se Kecamatan Cihaurbeuti, para BPD serta tamu undangan. 


Dalam kesempatan itu, melalui Asosiasi Perangkat Desa ( APDESI)  Kecamatan Cihaurbeuti Drs Aon Nurdin menyampaikan " dengan adanya rakor PKK ini dapat menjadikan satu kesatuan antara seluruh pemangku kebijakan terutama adanya rakor PKK ini sebagai salah satu momen yang sangat penting serta pundamental dalam proses perbantuan pembangunan desa yang ada di Desa masing - masing ", terangnya. 


Selain dari pada itu, dalam pisah sambut Kepala Kecamatan Cihaurbeuti "Erwin Hermawan Apdesi memberikan pesan dan kesannya " dalam beberapa tahun menjabat, Kepala Kecamatan adalah figur yang sangat penuh inspirasi dan dedikasi untuk dapat kita jadikan contoh kedepan bagi seluruh para pemangku kebijakan yang ada di wilayah Kecamatan Cihaurbeuti.


Seluruh Kepala Desa wajib pula dicontoh apa yang telah diberikan dan menyumbangkan khususnya di Kecamatan Cihaurbeuti tersebut, Sebagai Apdesi, kami berharap pengganti Kepala Kecamatan baru bisa menjalankan roda Pemerintahan serta apapun itu bentuknya kami berharap seperti Kepala Kecamatan sebelumnya, tegas Drs Aon Nurdin.


Wartawan : Al Prayudi

Lebih baru Lebih lama