Satpol PP Kab,Magetan Gelar Operasi Masker


Magetan, Jendelaindo - Satuan Polisi Pamong Praja kab Magetan yang dipimpin langsung oleh kasat Pol PP menyasar pada kafe dan warung warung di wil Magetan.Rabu (02/09/20).

Satu persatu pengusaha warung dihimbau untuk selalu memberikan teguran bahkan penolakan kepada pembeli yang tidak pakai masker.

Sasaran pertama yang  menjadi target operasi adalah kafe yang berada di sepanjang jalur jalan MT haryono,Alun alun kota magetan,warung di wil kel selosari,daerah Ndoyo serta warung warung seputar jalan samudra.

Belum puas sampek disitu pasukan penegak perda ini juga merangsek ke daerah wilayah kecamatan ngariboyo,ternyata masih banyak masyarakat yang kurang memperhatikan protokol kesehatan,mereka dengan mudahnya mengatakan" ga punya masker" pas ditanya petugas sat Pol PP.

Chanif biasa dipanggil,didampingi sekretaris dan semua pasukanya tidak segan segan mengusir masyarakat yang berada di dalam alun alun untuk meninggalkan dan keluar dari alun alun.

Kepala sat Pol PP kota Magetan ini juga mengatakan" karena magetan masih belum aman dalam pandemi dan grafiknya naik turun,kami akan selalu melakukan operasi masker di wil kab magetan,kami juga akan menyasar ke tempat tempat hiburan yang sebagian sudah mulai beraktifitas.

Sebelum operasi masker malam ini pagi tadi kami beserta damkar telah melakukan penyemprotan disinfektan di wil kota magetan,sehingga dengan kegiatan ini diharapkan bisa menekan mewabahnya covid 19 di wilayah mageta,tuturnya.

Wartawan : Agus
Lebih baru Lebih lama