TINGKATKAN PERCAYA DIRI MELALUI PSIKOLOGI LAPANGAN

Magelang, Jendelaindo - Pelaksanaan Kegiatan Psikologi Lapangan kepada seluruh Taruna Tingkat II/Sersan Taruna berjumlah 364 di lapangan Pancasila, Akmil, Magelang.

Kegiatan tersebut, berupa permainan-permainan Psikologi Lapangan dengan materi pemeriksaan Psikologi dan permainan Game-game Psikologi.Sabtu, (19/09/2020)

”Psikologi Lapangan merupakan salah satu bidang ilmu pengetahuan dan ilmu terapan tentang perilaku, fungsi mental dan proses mental manusia secara ilmiah. Dengan dilaksanakannya Psikologi Lapangan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi para Taruna Akmil,” Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Psikologi Akmil Letkol Inf Agung Sigit Haribawan, S.Psi., Psikolog.

“Psikologi Lapangan ini dilaksanakan oleh Tim Psikologi Akmil diberikan dengan maksud agar para Taruna dapat saling bekerjasama antar tim dan saling memahami serta menghargai dan percaya terhadap siapa yang memimpin,” lanjut Kapsi.

Setelah kegiatan permainan Psikologi Lapangan dilanjutkan dengan pengisian angket yang dimaksudkan untuk mengevaluasi dari hasil kegiatan yang telah dilaksanakan.

Red/Jendelaindo

Lebih baru Lebih lama