JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Babinsa Bersama Yayasan Arrohman Tinggarjaya Bantu Rumah Warga yang Ambruk


Cilacap,Jendelaindo - Sepekan sudah rumah Hendra Satria (35 thn) warga RT 03/01 Desa Sudagaran Kecamatan Sidareja ambruk akibat diterjang hujan disertai angin kencang yang tetjadi pada Sabtu (10/10/2020). Pihaknya masih mengharapkan uluran tangan guna perbaikan rumahnya. 


Bantuan dari beberapa pihak yang sudah diterimanya belum mampu memperbaikinya karena kondisi dan keterbatasan ekonomi. Berkat usaha Babinsa Koramil 11/Sidareja, untuk membantu proses perbaikan, Yayasan Arrohman Tinggarjaya membantu memberikan satu unit rumah kosong untuk dibongkar dan dipindahkan guna percepatan perbaikan, Minggu (18/10/2020).


Babinsa Koramil 11/Sidareja Serda Aris Kurohman bersama Yayasan Arrohman Tinggarjaya melaksanakan gotong royong bedah rumah dalam pembongkaran dan pemindahan rumah. Kondisinya yang tidak begitu parah, membuat beberapa material bisa digunakan sehingga proses pemindahan rumah berjalan dengan lancar. 


Menurut Babinsa Serda Aris Kurohman, masih ada sisa bangunan yang masih utuh dan bagus untuk digunakan kembali sehingga bantuan berupa material yang datang, mudah mudahan cukup untuk didirikan kembali rumahnya agar secepatnya Hendra beserta keluarganya bisa menempatinya. 


Babinsa juga mengucapkan terima kasih atas peran serta Yayasan Arrohman, yang selalu memperdulikan warga yang tertimpa musibah. Semoga misi sosial Yayasan Arrohman yang di ketuai Yanto akan selalu mendapat kelancaran, "ucapnya.

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama