JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Danramil Gandrungmangu Dampingi Kunjungan Ketua TP PKK Kabupaten Cilacap


Cilacap,Jendelaindo -Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 10/Gandrungmangu Kapten Inf Marjono mendampingi kunjungan kerja Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Cilacap Hj.Tetty Rohatiningsih, S.Sos yang juga salah satu anggota DPR RI asal Cilacap. 


Ibu yang akrab disapa Tetty tersebut mengunjungi wilayah Kecamatan Gandrungmangu dalam rangka  meninjau langsung kerja bakti di Dusun Sindeh, Desa Wringinharjo. Dalam agenda itu sekaligus meresmikan Prasasti Tugu Tani dalam bentuk tugu  Jagung, tugu Kacang, tugu kedelai yang merupakan komoditi unggulan warga setempat, Jumat (23/10).


Tampak hadir, Ketua TP PKK Cilacap Ibu Hj. Tetty Rohatiningsih, S.Sos, Kadisporapar Cilacap Drs. Heroe Harjanto, M.M, Kabid PMD Dispermades Kabupaten Cilacap Hanum, Camat Gandrungmangu Yani Yusthianta, S.STP., M.M, Danramil 10/Gdm Kapten Inf Marjono, Kapolsek Gandrungmangu Iptu Siwan, S.H, Kepala Desa Wringinharjo  Hasanan, Kepala Dusun Sindeh beserta warga masyarakat.


Danramil Gandrungmangu Kapten Marjono mengatakan dalam kegiatan itu Bupati Cilacap melalui Ketua TP PKK Hj. Tetty Rohatiningsih memberikan  sejumlah bantuan kepada masyarakat diantaranya bantuan 1 gerobak sampah dan 5 tempat sampah dari Bupati Cilacap untuk Paguyuban Sambatan Dusun Sindeh Desa Wringinharjo. 


"Ada juga Bantuan Hibah RP. 20.000.000 dari Bupati Cilacap untuk Masjid At-Taqwa Desa Wringinharjo, bantuan Hibah Rp. 10.000.000 dari Bupati Cilacap untuk Mushola Al Amin Desa Wringinharjo dan bantuan material lainya," kata dia.


Selain itu, Rombongan juga mengunjungi wilayah lain yaitu Dusun Pondok Gede, Desa Cisumur Kecamatan Gandrungmangu. Dalam agenda ini juga dilakukan peninjauan pelaksanaan Kerja Bakti pengecoran jalan setapak oleh masyarakat setempat.


"Sejumlah bantuan juga diserahkan antaralain  bantuan thermogun jumlah 14 buah (9 buah untuk masjid dan 5 buah untuk gereja, 100 sak semen untuk pengecoran jalan setapak,  1 buah sepeda motor tiga roda untuk pemerintahan Desa Sidaurip diserahkan kepada  Pj. Kades Sidaurip Bambang Suprayitno S.I.P," tambahnya.


Lebih lanjut, "Kami sangat mengapresiasi perhatian dari pemerintah Kabupaten Cilacap, yang telah berkenan meninjau langsung kegiatan kerja bakti di wilayah Gandrungmangu. Selain itu sejumlah bantuan yang diserahkan kepada Pemdes Wringinharjo dan Sidaurip yang mana bantuan itu sangat berguna untuk menunjang pembangunan di wilayah tersebut," ungkapnya.


Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama