Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

10/12/2020

Jumadi Selalu Ingatkan Protokol Kesehatan


Tegal, Jendelaindo - Jumadi tak bosan-bosannya mengingatkan warga Kota Tegal bahwa pandemi Covid 19 belum berakhir. Oleh karenanya warga diminta tetap patuhi protokol kesehatan yang ketat.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Tegal Muhamad Jumadi ketika bersepeda bersama jajaran Forkopimda disepanjang jalan protokol Kota Tegal, Minggu (11/10/2020). Rombongan sempat berhenti dan meberikan eduksi terkait protokol kesehatan  di Pasar Cinde, Balaikota Lama, dan depan Gor Wisanggeni.

"Pandemi Covid 19 belum berakhir, patuhi anjuran pemerintah dengan protokol kesehatan adalah yang terbaik, pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, ini perlu saya ingatkan karena warga jangan sampai lengah, jangan kasih kendor terapkan protokol kesehatan," ucap Jumadi.

Terhadap pelanggar protokol kesehatan, Forkompinda yang ikut dalam rombongan tersebut kompak berikan hukuman berupa push up, melafalkan Pancasila, maupun menyanyikan lagu kebangsaan, setelah hukuman diberikan kemudian kepada para pelanggar dibagikan masker.   Forkopimda memastikan bahwa masker yang diberikan dipakai sehingga pelanggar sadar dan teringat manakala tidak memakai masker saat melakukan aktivitas maka hukuman siap menantinya.

Ikut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Tegal, Kusnendro, Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo dan jajaran Forkopimda yang lain. 


Red  Sholeh

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot