Seribu Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Kunjungan Presiden Joko Widodo ke Labuan Bajo



Labuan Bajo, Manggarai Barat,NTT,Jendelaindo- Personel gabungan TNI dan Polri yang berjumlah seribu personel, mengikuti apel pengamanan VVIP dalam kunjungan kerja Presiden Joko Widodo di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat,NTT, pada Kamis (1/10/20) di halaman Kantor Bupati Manggarai Barat.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun Jendelaindo.com, dalam Kunjungan kerja, Presiden Jokowi meninjau sejumlah proyek pengembangan Kawasan Starategis Pariwisata Nasional (KSPN) di destinasi wisata super premium itu.

Panglima Daerah Militer (Pangdam) IX Udayana Bali, Mayjen TNI Kurnia Dewatara, S.I.P yang memimpin apel gelar pasukan yang didampingi Kapolda NTT, lrjen Pol Drs. Lotharia Latif, SH, M.Hum, Danrem 161 Wirasakti NTT, Kol Inf Samuel Petrus Hehakaya, Bupati Manggarai Barat, Drs. Agustinus Ch Dula.

Pangdam Mayjen TNI Kurnia Dewatara, S.I.P dalam arahanya mengatakan " Saya bersama Bapak Kapolda NTT mengucapkan terimakasih karena dalam waktu yang relatif singkat prajurit dan unsur-unsur pendukung yang lainnya bisa berkumpul merencanakan dan menyiapkan rencana pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia di Labuan Bajo ini,” jelas Pangdam IX Udayana, Mayjen TNI Kurnia Dewatara, S.I.P

Pangdam Kurnia juga berharap, para subsatgas untuk memberikan brifing kepada anggotanya agar mengetahui tugasnya masing-masing, serta melaksanakan PAM VVIP dengan sebaik baiknya.

Turut hadir dalam kegiatan apel tersebut Kol Arh I Made Kusuma Dhyana (Asintel), Kol inf Rachmad Zulkarnaen (Asops), Letkol cpm Darmawan Agus Irianto (Danpomdam), Dandim 1612/ Mgr ( Letkol Kav Ivan Alfa S. Sos), Dirlantas Kombes Pol Iroth Lorens Reky SIK.

Wartawan : Alexandro
Lebih baru Lebih lama