"Ir. Emilia Nomleni", Maria Geong dan Sil Syukur Figur Yang Tepat Memimpin Manggarai Barat.

Manggarai Barat, NTT, jendelaindo - Ir. Emilia Nomleni, Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), hadir ditengah masyarakat kecamatan Boleng, Manggarai Barat untuk memberikan memberikan dukungan kepada ibu Maria Geong, calon Bupati Manggarai Barat, kamis/05/11/2020.

Pada kesempatan itu, ibu Ir. Emilia Nomleni menyampaikan bahwa keterlibatan ibu Maria Geong dalam kontestasi Politik pilkada Mabar membuat dirinya bangga

“Saya bangga dengan Ibu Mia, walaupun beliau sekolahnya tinggi dan sekolahnya di Luar Negeri tetapi tidak lupa pulang untuk membangun kampung halamannya,” kata Emi Nomleni, saat mengikuti ramah tamah bersama masyarakat Kampung Golo Sepang, Desa Sepang, kecamatan Boleng, kabupaten Manggarai Barat.

Kata Dia, dirinya hadir di tengah masyarakat Boleng, mendampingi  Maria Geong Silverius Sukur, hendak memberikan penegasan bahwa Paket Misi adalah pilihan terbaik masyarakat Kabupaten Manggarai Barat.

Paket Misi adalah pilihan yang terbaik untuk Mabar yang lebih baik. Ibu Maria Geong dan Pak Sil Syukur adalah figur yang tepat untuk membangun manggarai Barat, tandas ibu Emilia

"Desa adalah, adalah tonggak pembangunan daerah yang harus mendapatkan perhatian serius", pungkasnya

“Paket Misi menjadi satu - satunya paket yang memiliki komitmen untuk membangun darah ini dari desa. Sehingga saya sepakat dengan paket Misi, Membangun Desa Menata Kota,” kata Emi Nomleni disambut tepuk tangan warga desa Sepang.

Sementara Aleks Longginus, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan bahwa dari 9 kabupaten yang ada di NTT, Maria Geong, menjadi salah satu Kartini di NTT yang maju mencalonkan diri menjadi Bupati di kabupaten Manggarai Barat

Menurut Mantan Bupati kabupaten Sikka itu, berbicara tentang Kartini di  dalam skope Provinsi NTT, sulit rasanya bila tidak Maria Geong, yang akrab disapa, Mia, dan kini sedang merebut kursi Bupati Manggarai Barat.

“Saya datang dari Maumere untuk mendukung Ibu Maria Geong, dari 9 kabupaten yang ikut Pilkada hanya beliau menjadi salah satu calon Bupati perempuan di NTT,” kata  Aleks Longginus

Penegasan kemenangan paket Misi di kabupaten Manggarai Barat juga diutarakan oleh 
Marselinus Masri Urus, Ketua PKB kabupaten Manggarai Barat yang saat itu hadir mendampingi paket Misi.

“Partai koalisi termasuk Partai kebangkitan Bangsa, mendorong semua kekuatan dan roda partai untuk memenangkan paket Misi di kabupaten Manggarai Barat. Maria Geong adalah wanita hebat yang datang ingin membangun Manggarai Barat, 30 lebih tahun menjadi ASN dan lima tahun mendampingi Pak Gusti Dulla menjadi wakil Bupati,” katanya.

Sementara Maria Geong, dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa, untuk memilih paket Misi saat pemilihan kepala daerah kabupaten Manggarai pada 9 Desember 2020, warga  cukup  mengingat-ingat bahwa dirinya adalah satu-satunya calon Bupati perempuan yang memakai kebaya merah dan mengenakan "balibelo" dalam surat suara pemilihan umum.


Wartawan : Iren
Lebih baru Lebih lama