JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Jembatan di Jalan Nasional Brebes-Purwokerto Sempat Berlubang, Kini Arus Lalu-lintas Normal Kembali

Brebes,Jendelaindo – Sebuah lubang besar menganga di jembatan penghubung antara Kabupaten Brebes-Purwokerto, Jawa Tengah, di atas Kali Pemali, di wilayah perbatasan antara Kecamatan Songgom dengan Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes. Sabtu (28/11/2020).

Dijelaskan Danramil 16 Larangan, Kodim 0713 Brebes, Kapten Infanteri Suwardi, lubang yang berdiameter hampir dua meter itu membahayakan pengendara kendaraan bermotor yang melintas dari wilayah Kecamatan Larangan menuju Songgom dan juga sebaliknya.

“Dari laporan masyarakat, lubang mulai ada pada Sabtu dini hari pukul 04.30 WIB, sehingga mengakibatkan terganggunya arus lalu lintas dari kedua arah di jalur Kabupaten Brebes Tengah,” ungkapnya.

Dijelaskannya lanjut, petugas dan masyarakat segera memasang road barrier fiber, kayu, dan juga pohon sebagai tanda peringatan agar pengendara lebih waspada, serta mengatur arus buka tutup.

“Dinas terkait segera datang melakukan perbaikan penambalan lubang jembatan dengan plat baja dan cor semen sehingga arus lalu-lintas kembali normal sebelum tengah hari,” tandasnya.

Untuk diketahui, rusaknya lapisan jalan di jembatan tersebut cukup menyita perhatian para pengendara, karena besi rangka jembatan sampai terlihat. Lubang juga mengakibatkan penyempitan jalan. 

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama