Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/19/2020

Marselis Sarimin, Jadi Pengurus Partai Harus Loyal Kepada Partai

Borong, Manggarai Timur, NTT, Jendelaindo - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Manggarai Timur, menggelar rapat konsilidasi. Pada momen tersebut, Marselis Sarimin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Manggarai Timur menyerahkan SK pengurus PAC Kecamatan Borong dan Kecamatan Rana Mese. Rabu/18/11/2020

Rapat konoslidasi tersebut berlangsung di Golo Karot, kelurahan Rana Loba, Kabupaten Manggarai Timur, tepat di kediaman ketua PAC PDIP Rana Mese.

Dalam kesempatan menyampaikan sepatah kata dua, ketua DPC Manggarai Timur yang kerap disapa Marselis Sarimin itu mengatakan, para pengurus PAC dari kedua kecamatan ini harus loyal terhadap partai.

" Sk yang kalian terima itu merupakan landasan untuk kalian bekerja," katanya.

Kepada kader baru yang didominasi oleh wajah-wajah kaum muda itu, Marselis meminta untuk untuk bekerja lebih giat.

" Mulai hari ini para pengurus PAC harus bisa memperkuat jaringan. Dengan  cara itu, di tahun 2024, PDIP akan menciptakan sejarah baru, ungkap Merselis 

Senada dengan Marselis, ketua PAC Rana Mese, Hironimus Masyur,  dengan lantang mengatakan bahwa partai PDIP berjuang atas asas kebenaran dan tidak abal-abal.

" lebih lanjut, Kata Dia, harapan besar saya, rekan-rekan badan pengurus untuk menyuarakan kebenaran. Kita harus mampu membesarkan partai, dengan cara itu, otomatis partai akan membesarkan kita," kata Dia.

Mendukung pernyataan ketua DPC terkait sejarah baru di tahun 2024, masyur meminta kepada rekan-rekan badan pengurus untuk bekerja keras. Dengan bekerja keras apa yang menjadi tujuan dan target kita bersama akan terwujud, Masyur menambah. 

" Perlu diingat, niat kita menciptakan sejarah baru pada tahun 2024 adalah demi kesejahteraan dan menentukan nasib generasi penerus di masa depan, tukas Masyur.

Wartawan :Iren Antus

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot