Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

11/28/2020

Motor Skutik Premium Terbaik Dikelasnya, Honda PCX Motore Lare Osing

Banyuwangi, Jendelaindo - PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT beserta jaringannya mengadakan gelaran yang bertajuk PCX City Ride (27/11).


Kegiatan ini sebagai ajang untuk memperkenalkan kepada masyarakat Banyuwangi dan sekitarnya motor skutik premium terbaik dikelasnya Honda PCX sebagai motor kebanggaan orang Banyuwangi

Dengan mengambil start dari Dealer MPM  Banyuwangi menuju bundaran patung kuda. Setelah itu melewati jalan Adi Sucipto menuju Taman Blambangan, Patung kuda di jalan Brawijaya ,  Taman Sritanjung Jl. Gajahmada menuju Desa Kemiren.


"Kami ingin Honda PCX menjadi motor pilihan  bagi pecinta motor skutik premium dan juga  masyarakat  terutama warga Banyuwangi  yang menginginkan desain berkelas sekaligus tampil gagah bagi pemiliknya" ujar Suhari, Marketing  Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Tampilan baru Honda PCX semakin memberikan kesan mewah, eksklusif dan gagah didukung dengan fitur unggulan terbaik yang memberikan kebanggaan dan kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta big scooter premium masa kini. 


Selain itu terdapat lampu hazard di mana Honda PCX tercatat sebagai pelopor pengaplikasikannya pada skutik premium di Indonesia.

Skutik premium Honda ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Banyuwangi Rp 30.549.500,- untuk tipe CBS dan Rp 33.519.500,- untuk tipe ABS.


Wartawan: Robby 

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot