Pengurus HAMI Dilantik, Dedy Yon Ingin Kontribusi Positif Untuk Kota Tegal

Tegal, Jendelaindo -Wali Kota Tegal Dedy Yon Supriyono berharap pengurus Himpunan Advokat Muda Indonesia (HAMI) Bersatu dapat memberikan kontribusi positif untuk Kota Tegal dan masyarakat. Selain itu, dapat menjalankan kepemimpinan dengan amanah dan memiliki jiwa militasi yang baik serta bertanggung jawab.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Tegal di hadapan Pengurus HAMI periode 2020-2025 yang baru saja dilantik, Selasa (10/11) di RM Tempo Doeloe Kota Tegal.

Dedy Yon mengungkapkan hadirnya HAMI di Kota Bahari dapat menjadikan sarana untuk konsolidasi para Advokat muda. Para pengurus HAMI yang masih muda tentu memiliki jiwa milineal dan agresif sehingga diharapkan dapat mewarnai pembangunan di Kota Tegal. 

"Momentum hari Pahlawan ini, diharapkan para advokat muda ini menjadi penerus bangsa sesuai apa yang dicita-citakan oleh pahlawan yang gugur di medan perang," ungkap Dedy Yon. 

Di akhir sambutannya, Dedy Yon berpesan kepada 25 orang pengurus agar menjaga nama baik HAMI. "Walaupun pengurus belum mempunyai nama besar akan tetapi dengan organisasi yang baik akan menjadikan nama pengurus menjadi besar," kata Dedy Yon.

Dedy Yon juga mengucapkan selamat kepada Ketua DPC HAMI Tegal Unggul Basoeky yang memimpin HAMI Bersatu untuk lima tahun mendatang. 

Hadir dalam pelantikan tersebut jajaran Forkopimda, Sekda Kota Tegal Johardi, Sekjen DPP HAMI Bersatu, Yunus Adhi Prabowo, Ketua DPD HAMI Jawa Tengah Sujiarno Broto Aji dan hadirin lainnya.


Red/ Sholeh

Lebih baru Lebih lama