BREAKING NEWS Akibat 25 Sapi Positif PMK, Pemkab Magetan Kini Lockdown 2 Kecamatan ➤ Pukesmas Plaosa Tak Izinkan Gunakan Ambulan, Pasien Malah Disuruh Berbohong ➤ Akibat Larang Wartawan Untuk Meliput, Ketua MOI Magetan Layangkan Somasi ➤ Ratusan Warga Wadasmalang Kebumen, Gelar Aksi Demo Terkait Dugaan Korupsi ➤ Lambat Terima Suplay BBM Dari PERTAMINA, Keberakatan Cantika 77 Molor Sehari ➤ Keterbatasan Listrik di Kasonaweja Berasalan Dana? ➤ PBG Dan Status Lahan Pembangunan Balai Desa Wanasari Patut Di Pertanyakan ➤ Waspada Awal Musim Kemarau, 5 Hektar Lahan di Kalteng Kebakaran ➤ Master Limbad Hadiri Acara Silaturahmi di Pemkot Tegal ➤ Usai Lebaran, Jasa Pijat Urut Laris Bockingan ➤ Banjir di Kabupaten Poso Telah Surut, Warga Diimbau Tetap Waspada ➤ Banjir Landa Tiga Kecamatan Di Purwakarta, Akses Jalan Pemukiman Warga Alami Kerusakan ➤ Kpk Tetapkan Bupati Bogor "ADE YASIN Atas Dugaan Korupsi ➤ Wow! 3 Pasangan Mesum di Kota Tegal Terjaring Satpol PP ➤ Pemkot Tegal Serahkan Bantuan Keuangan Partai Politik Tahun Anggaran 2022 ➤ Tempat Hiburan Malam di Kota Tegal Diimbau Tutup Sementara ➤ Sastrawati Kawakan Asal Tegal, "Diah Setyowati Turut Semarakan Acara Bhaksos Jendelaindo ➤ Media Jendelaindo Giat Sinergitas Kepedulian dan Berbagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan ➤www.jendelaindo.com - informasi akurat terpercaya

Risaldus Weka,Putra Matim Siap Bertarung di Ajang One Pride Pro Never Quit MMA

Jakarta, Jendelaindo -Seni beladiri campuran Indonesia, kembali digelar One Pride Pro Never Quit MMA. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung oleh chanel tvOne pada Sabtu, 28/11/20, pukul 22:00 WIB.

Risaldus Weka, yang akrab disapa 'Nana Risal', adalah Salah satu petarung yang ikut ambil bagian dalam kompetisi ini. Pemuda 25 tahun yang merupakan keturunan Manggarai Timur-Bajawa. Sejak kecil, Risaldus Weka bersama keluarga tinggal di Manggarai Timur tepatnya di Mondo Desa Bangka Kantar, Kecamatan Borong, Kabupaten Manggarai Timur.

Risaldus Weka adalah Atlet Muaythai. Pada sabtu mendatang Risal akan main di kelas Weltherweight (77 kg) melawan Muhamad Rotif (Pencakdor).

Saat di konfirmasi melalui via Whatsapp Risal mengatakan, Dirinya sudah siap matang untuk mengikuti kompetisi ini. Kamis/27/11/20.

"Dirinya sudah siap matang dan bersiap diri jauh-jauh hari untuk kompetisi ini. Saya targetkan menang. Mungkin dengan cara itu saya bisa membanggakan kedua orang tua, masyarakat NTT, dan tiga manggarai pada khsususnya", ungkap Risal.

Ketika ditanya apa motivasi yang membawa Risal ke dunia olahraga nan keras tersebut, kata Dia, hanya ingin menyalurkan hobinya.

"Risal hanya mau menyalurkan hobi saja dan baru 6 bulan bergabung di olahraga MMA ini. Yang mendorong saya masuk MMA adalah komandan saya seorang marinir. Sebelum di MMA, saya sering mengikuti berbagai kejuaran nasioanal maupun internasional dari cabang olahraga Muaythai. Pernah juga mengikuti kejuaraan dunia di Thailand," ujar Risal

Kali ini, target Ia adalah mendapatkan sabuk. Dan apabila berhasil, untuk selanjutnya akan berupaya sabuk itu menjadi sabuk abadi, tandas Risal

Ia berharap kepada Bapak dan Mama, masyarakat NTT dan manggarai khususnya, jangan lupa berdoa untuk saya. Dan paling penting, pada sabtu malam pukul 22.00 WIB nanti, pastikan menonton acara ini di siaran tvone.

Doa dari masyarakat NTT, khsususnya Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur, adalah bentuk dukungan yang akan memicut semangat saya saat untuk tampil maksimal diatas Ring nanti, imbuh Risal.

Wartawan : Iren
Lebih baru Lebih lama