Sesuai RPJMDes dan RKP, PJS ; Bantuan Provinsi Dialokasikan Ke Dusun Cinangka

Kabupaten Ciamis, Jendelaindo -Melalui Desa Sukasetia Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis, bantuan keuangan provinsi TA 2020 telah disalurkan. 

Dimintai keterangan lebih lanjut, melalui ( seluler) 21/11/20, PJS Kepala Desa Sukasetia Ayi Syaiful menyampaikan, bantuan keuangan 100 juta yang bersumber dari provinsi TA 2020 telah dialokasikan salah satu dusun. 

Menurut Ayi, bantuan keuangan tersebut yang sebesar 100 juta digunakan pembangunan TPT dan rabat beton dialokasikan tepatnya di Dusun cinangka Kecamatan Cihaurbeuti Kab Ciamis. 
Ia berharap, mudah - mudahan dengan adanya pembangunan tersebut, kedepan masyarakat akan lebih baik serta lancar dalam penghubungan infrastruktur ataupun keindahan dan kelestariannya lokasi yang dipandang tidak kumuh lagi. Terang Ayi. 

Untuk beberapa dusun yang belum mendapatkan bantuan pembangunan seperti hal tersebut, baik bantuan keuangan pusat, provinsi ataupun daerah diharapkan bisa menunggu. 
Sebab, yang pasti kedepannya akan mendapatkan bantuan pembangunan. Namun dengan catatan tidak terlepas dari prioritas daerah ataupun dusun yang benar - benar memang harus dibangun. Jelas Ayi. 

" Selaindaripada itu, dalam penuntasan Pilkades, siapa saja yang terpilih itulah pilihan terbaik warga ataupun masyarakat Desa Sukasetia. Berkaitan dengan pembangunan dusun cinangka, itu sudah dirumuskan dalam RPJM Desa dan RKP yang diteruskan kepada APBDes serta ditindaklanjuti berdasarkan APBDes ". Pungkasnya.

Wartawan : Prayudi
Lebih baru Lebih lama