5000 Masker di Bagikan Kepada Pelayat Habib Thohir Bin Abdullah Al Kaff


Tegal,Jendelaindo-  Ribuan umat muslim mengantar ketempat peristirahatan terakhirnya Habib Thohir Bin Abdullah Al Kaff yang berada di pemakaman Al-Hadad Kota Tegal, Jumat 4/12/20 sekitar pukul 15.30 WIB Almarhum dimakamkan sesudah disholatkan di Masjid Ar Roudhoh Kota Tegal. 

Para pentakziyah yang datang dari Kota Tegal dan luar daerah juga turut hadir mengantarkan ketempat peristirahatan terakhir dan mensholati jenazah Habib Tohir Al Kaff.

Untuk diketahui,almarhum juga pengasuh Pondok Pesantren Darul Hijrah Ulama kelahiraan Tegal, 15 Agustus 1960 meninggal dunia di usia 60 tahun di RS Mitra Siaga Kabupaten Tegal sekitar pukul 20.01 WIB Kamis (03/12/2020). 

Almarhum mengeluh pusing setelah memimpin doa untuk seorang anak yang baru diberi nama. Karena kondisi terus menurun karena mengalami serangan stroke, akhirnya Habib Thohir dibawa ke RS MItra Siaga.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Tegal, Nuriantoro saat di wawancarai di tengah-tengah situasi pemakaman memaparkan, bahwa dalam penanganan pengawalan para pentakziah almarhum Habib Thohir Bin Abdullah Al Kaff tetap tegakkan protokol kesehatan dan kini masker telah dibagikan sekitar kurang lebih 5000 masker satu kantong berisi sekitar 1000 masker.

Sementara, Tim tiga Pilar yaitu dari, TNI Polri dan Satpol PP juga ikut serta turun membagikan masker kepada para takziah yang tidak menggunakan Masker,dan menyediakan Hand sanitizer.

Dirinya menghimbau kepada masyarakat selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan jika tidak ada keperluan yang sangat penting lebih baik di rumah saja,imbuh Nuriantoro.

Red/ Sholeh
Lebih baru Lebih lama