Maddaremmeng Ingin Bupati Terpilih Bangun Taliabu Lebih Baik Kedepan

Taliabu,Jendelaindo - Penjabat Bupati Kabupaten Pulau Taliabu Maddaremmeng menyampaikan pesan kepada Calon Bupati terpilih nanti untuk lebih baik lagi manajemen tata kelola pemerintahan di Daerah ini.

Hal ini disampaikan sebagai catatan kepada calon Bupati Taliabu ketika yang akan terpilih nanti.

"Saya harapkan kepada Bupati terpilih nanti agar bisa membangun dan manajemen tata kelola pemerintahan Kabupaten pulau Taliabu menjadi lebih baik lagi,"harap Pj.Bupati Taliabu saat makan bersama Wartawan di kediamannya di Bobong,Kamis 03/01/20.

Tidak hanya itu ia juga mengharapkan kepada Bupati yang terpilih nanti agar lebih peduli rakyat dan menyelesaikan seluruh persoalan yang berkaitan dengan kemaslahatan rakyat itu paling utama 

"Segala gejolak yang terjadi di tengah-tengah masyarakat harus segera dan secepatnya di selesaikan sehingga tidak seperti sekarang ini masalah di mana-mana,"Ucapnya

Dikatakan, Sebelum meninggalkan Taliabu nanti saya akan menyampaikan kepada Bupati Aliong Mus agar segera menyelesaikan beberapa masalah masyarakat yang sudah di usulkan saat ini.

"Hari Sabtu saya sudah berangkat karena tugas saya sudah selesai namun ada beberapa masalah di tegah masyarakat saya sudah urus dan akan berkoordinasi dengan Bupati Aliong Mus untuk segera di selesaikan, kasihan masyarakat,"jelasnya

Selain itu saya menyarankan permohonan maaf saya kepada masyarakat ketika ada yang salah dalam kepemimpinan saya selama ini di kabupaten pulau Taliabu.

"Saya minta maaf kepada masyarakat karena belum berbuat bayak, beberpa capaian yang sudah kami lakukan itu juga merupakan tanggung jawab saya dan saya tidak merasa bahwa itu perestasi saya selama ini," imbuhnya maddaremmeng.

Wartawan : Sarif
Lebih baru Lebih lama