Pembelajaran Tatap Muka Tunggu Keputusan SK 4 Mentri


Kabupaten Tasikmalaya, Jendelaindo - Pembelajaran secara tatap muka pada tahun 2021 diberlakukan sesuai peraturan yang telah ditetapkan. 

Ditemui dikantornya, 11/12/2020, Kepala Seksi Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD) Sera, yang sekaligus menjabat Plt Kepala Bidang Pendidikan Non formal dan Informal ( PNFI) Dinas Pendidikan Kab Tasikmalaya mengatakan, pembelajaran tatap muka tetap menunggu Surat Keputusan ( SK) 4 Kementrian diantaranya Mentri Pendidikan dan Kebudayaan, Mentri Agama, Mentri Kesehatan dan Mentri Dalam Negeri bila akan di gelar di tahun 2021. 

Apabila pembelajaran secara tatap muka diberlakukan, namun tetap harus mengedepankan protokol kesehatan serta adanya sinegritas antara guru, orang tua siswa dan pengelola PAUD dalam persiapan - persiapan pembelajaran tatap muka 2021. Terang Sera. 

Lanjut Sera, ketersediaan sekolah menjelang pembelajaran tatap muka ketika sudah disepakati beberapa pihak, dengan demikian Pemerintah pusat telah memberikan keleluasaan kepada Pemerintah Daerah yang dimasing - masing wilayah agar dapat menyiapkan dengan pertimbangan protokol kesehatan. 

" Pertimbangan protokol kesehatan harus tetap diprioritaskan bersama kesepakatan antara orang tua siswa, guru serta pengelola PAUD ".Namun itu tetap ada prosesnya, dan juga keputusan tersebut sepenuhnya ada di Pemerintahan Daerah. Pungkasnya.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama