Breaking News

Post Top Ad

Your Ad Spot

12/07/2020

Polsek dan Babinsa Rancah Tinjau Lembur Tohaga Lodaya

Kabupaten Ciamis, Jendelaindo- Kepala Unit Polsek Rancah Aitu Jenaludin serta Babinsa Sertu Ending tinjau kegiatan Lembur Tohaga Lodaya Polres Ciamis berlokasi di Dusun Karangtanjing Desa Dadijarja Kecamatan Rancah Kab Ciamis. 07/12/2020. 

Kepala Polsek Rancah AKP Alan Dahlan mengatakan, program lembur Tohaga atau kampung tangguh digencarkan Polri melalui Polda yang kemudian diteruskan dan diimplementasikan seluruh jajaran Polretabes, Polresta juga Polres di Indonesia. Ujarnya. 

Selaindaripada itu, kata AKP Alan , program ini bagian dari implementasi program ketahanan pangan yang terus digencarkan pemerintah saat pandemi Covid19. Terangnya. 

" Dengan adanya posko Tohaga Lodaya, agar dapat menumbuhkan kemandirian masyarakat dalam menjaga ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong yang berada disekitar rumah masing - masing ditengah pandemi Covid19 saat ini ". Kata AKP Alan. 

Sementara itu, Sertu Ending menyampaikan himbauan pentingnya menjaga protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid19. 

Dengan pencegahan seperti itu, kita harus selalu mengingatkan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak dan tidak berkerumun. Hal tersebut sebagai upaya dalam bentuk memutus mata rantai penyebaran Covid19. Harapnya 

Wartawan : Prayudi

Seputar Lain

Post Top Ad

Your Ad Spot