Diduga Puluhan Babi Celeng Dikelola di Pabrik Udang


Halsel,Jendelaindo
- terlihat sebuah pabrik udang di desa songah kecamatan bacan timur tengah kabupaten halmahera selatan (halsel). selain udang yang di kelola namun babi celeng juga di kelola di pabrik tersubut.

Babi celeng yang di kelola di pabrik udang di ketahui masyarakat halsel bahwa, kurang lebih 5 tahun yang di kelola hanya udang namun terdapat puluhan babi celeng yang di kelola bersamaan udang di pabrik tersebut.

Saat di konfirmasi media ini ke pemilik pabrik, jn (johni) yang beralamat di ibu kota labuha (halsel) tampa berkomentar banyak ia mengatakan, di pabrik tersebut hanya udang yang di kelola tidak ada yang lain.

Di sini cuma udang saja yang di kelola trada barang lain, biasa di jual ke kota labuha (halsel) dan kota ternate (provinsi maluku utara) serta ke kota manado di kirim lewat pesawat. Katanya;, jhoni pada media ini, minggu sekira pukul 16:54 wit. /24/2021;,

Sebelumnaya tiem media ini mendapat informasi dari beberapa warga masyarakat setempat bahwa, ada babi celeng yang di kelola di pabrik udang. 

Setau torang selama ini  pabrik dia punya ijin dari pemerintah itu adalah pabrik udang, tapi kenapa ada babi celeng yang di kelola di dalam pabrik udang. Tandasnya, (warga).

Setelah medapat informasi tiem melakukan investigasi ke pabrik tersebut, ternyata yang di kelola selain udang ada juga babi celeng yang di kelola bersamaan.

Wartawan : Ridwan
Lebih baru Lebih lama