JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Diduga Puluhan Babi Celeng Dikelola di Pabrik Udang


Halsel,Jendelaindo
- terlihat sebuah pabrik udang di desa songah kecamatan bacan timur tengah kabupaten halmahera selatan (halsel). selain udang yang di kelola namun babi celeng juga di kelola di pabrik tersubut.

Babi celeng yang di kelola di pabrik udang di ketahui masyarakat halsel bahwa, kurang lebih 5 tahun yang di kelola hanya udang namun terdapat puluhan babi celeng yang di kelola bersamaan udang di pabrik tersebut.

Saat di konfirmasi media ini ke pemilik pabrik, jn (johni) yang beralamat di ibu kota labuha (halsel) tampa berkomentar banyak ia mengatakan, di pabrik tersebut hanya udang yang di kelola tidak ada yang lain.

Di sini cuma udang saja yang di kelola trada barang lain, biasa di jual ke kota labuha (halsel) dan kota ternate (provinsi maluku utara) serta ke kota manado di kirim lewat pesawat. Katanya;, jhoni pada media ini, minggu sekira pukul 16:54 wit. /24/2021;,

Sebelumnaya tiem media ini mendapat informasi dari beberapa warga masyarakat setempat bahwa, ada babi celeng yang di kelola di pabrik udang. 

Setau torang selama ini  pabrik dia punya ijin dari pemerintah itu adalah pabrik udang, tapi kenapa ada babi celeng yang di kelola di dalam pabrik udang. Tandasnya, (warga).

Setelah medapat informasi tiem melakukan investigasi ke pabrik tersebut, ternyata yang di kelola selain udang ada juga babi celeng yang di kelola bersamaan.

Wartawan : Ridwan
Lebih baru Lebih lama