Organisasi Bravo5 Bantu Salah Satu Karyawan PT.CKB Yang Sakit


Prabumulih, Jendelaindo - Organisasi Bravo5 mendatangi guna mengklarifikasi kepada PT.CKB (Cipta karya Baru) yang ada di prabumulih sumatra selatan.senin (01/02/21).


Kedatangan Ketua Bravo5 bersama sekretaris dan anggota bravo5 di sambut baik dan ramah oleh pihak PT CKB,


Tiara beserta Brilyan pun, sangat hangat menerima kedatangan ketua bravo5 ke PT.CKB ingin dapat membantu Rico (38) Wonosari Prabumulih Utara salah satu karyawan dari PT.CKB, yang sedang mengalami sakit Tengkuk dipunggungnya, Agar pihak PT CKB  dapat meringankan untuk bisa  mengupayakan ke BPJS ketenagakerjaan.


Dalam bincang nya pun Tiara dan Brilyan selaku direktur bersedia untuk membantu, dengan begitu dari pihak keluarga Rico sangat merasa senang akan segera dibantu. 


Di tempat lain awak media dari jendelaindo, berbincang kepada salah satu anggota dari Bravo5, menegaskan, "kami selaku Organisasi  ingin dapat membantu jika memang diminta oleh masyarakat, dan masyarakat percaya dengan kami untuk menjembatani segala persoalan, yang Alhamdulillah semoga apa yang kami lakukan dapat menolong sesama pungkasnya.


Tiara pun dengan ramah menyambut Ketua Bravo5 beserta Time dan berharap kedepanya bisa menjadi  mitra antara Bravo5 dan PT.CKB sambung nya kalo kita bisa bersinergi  dan berkolaborasi dengan semua pihak terkait itu akan lebih baik lagi  ungkap Tiara.


Wartawan : Nia

Lebih baru Lebih lama