JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Tiga Pilar Lakukan Pembagian 1000 Masker, Temukan Banyak Pelanggar


Tegal,Jendelaindo - Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo, Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, Sub Denpom dan Satpol PP menggelar operasi yustisi dengan membagikan 1000 masker pada Senin, 01 Februari 2021 siang. Upaya pencegahan terus dilakukan untuk mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 termasuk penertiban masker.

Pembagian masker ini dilakukan di sekitar Pasar Pagi, Jalan Hangtuah, Terminal dan Jalan Pancasila. Pada operasi gabungan ini masih banyak ditemukan warga yang belum memakai masker.  Warga diberi sanksi push up dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian diberikan masker gratis dan diminta untuk langsung dipakai didepan petugas. 

“Selama 10 hari ke depan kita akan membagikan 1000 masker per hari secara cuma-cuma. Kegiatan ini sebagai tindak lanjut arahan dan evaluasi Pemerintah terkait meningkatnya angka kasus Covid-19 di Tanah Air,” kata AKBP Rita Wulandari Wibowo.

“Tiga Pilar TNI, Polri dan Satpol PP ada Dendom bersinergitas melakukan pendisiplinan dan terus mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun, “ kata Rita.


Red/Sholeh





Lebih baru Lebih lama