JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

1 Orang Meninggal Akibat Laka Lantas di Ruas Jalan Utama Karangpucung-Majenang


Cilacap,Jendelaindo
- Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Bus Pariwisata Razka Putra dengan Nopol K 1535 DW dengan Daihatsu Grand Max dengan Nopol H 1660 WN di ruas jalan utama Karangpucung-Majenang, Desa Karangpucung, Kecamatan Karangpucung, Sabtu (6/3) sore.

Menurut saksi mata, kecelakaan terjadi akibat Daihatsu Granmax yang melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi bermaksud mendahului truk namun pada saat bersamaan dari arah barat melaju bus pariwisata Razka. Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak dapat dihindari, bus mengalami benturan dan oleng menimpa Daihatsu Grandmax yang saat itu membawa serombongan anak-anak punk.

Akibat kecelakaan tersebut, 1 orang yang merupakan pengemudi Daihatsu Grandmax meninggal dunia, 2 orang luka berat dan 7 orang lainnya mengalami luka ringan yang saat ini telah di evakuasi ke UPTD Puskesmas Karangpucung I.

Pihak Kepolisian bersama Babinsa Koramil 15/Karangpucung pun segera mendatangi lokasi kejadian. Mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kerumunan warga, Koptu Andreas Djogo selaku Babinsa turut mengamankan lokasi kejadian dan membantu evakuasi terhadap bangkai kendaraan agar tidak mengganggu lalulintas. Alat beratpun diturunkan untuk mempermudah proses evakuasi.

"Akibat kejadian ini, 1 orang meninggal dunia, 3 orang luka berat dan 7 orang lainnya mengalami luka ringan yang saat ini telah di evakuasi ke UPTD Puskesmas Karangpucung I untuk dilakukan perawatan, selanjutnya petugas akan berupaya menghubungi pihak keluarga korban yang dapat dihubungi," terang Koptu Andreas.

Red/Sholeh
Lebih baru Lebih lama