28 Personel Polres Tegal Kota Terima Penghargaan

Tegal, Jendelaindo - Bertempat di halaman Mapolres Tegal Kota, hari ini Senin (15/04/2021) berlangsung Apel pemberian penghargaan dan reward bagi anggota Polri dan ASN Polri yang berprestasi. Pelaksanaan apel yang dipimpin langsung oleh  Kapolres Tegal Kota, AKBP Rita Wulandari Wibowo, SIK, MH.


Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan  ucapan terima kasih kepada anggota polres dan polsek yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan reward sesuai dengan peraturan kapolri nomer 3 tahun 2011 tentang pemberian penghargaan bagi anggota polri.


” Saya sampaikan terima kasih pada seluruh personil polres dan polsek yang sudah bekerja dengan baik untuk kemajuan organisasi dan pantas untuk mendapatkan reward, ” ujar AKBP Rita Wulandari.


 Selain itu juga dirinya berharap  pada seluruh personil Polres Tegal Kota lainnya agar ikut termotivasi dengan apa yang telah di raih.


” Harapan saya Dengan pemberian penghargaan ini, anggota yang lain juga ikut termotivasi dengan apa yang di capai oleh rekan-rekan mereka,” bebernya.


Sejumlah anggota yang menerima penghargaan sesuai dengan Surat Keputusan Kapolres Tegal Kota Nomor Kep/11/III/2021,  tertanggal 12 Maret 2021 diantaranya Wakapolres Tegal Kota Kompol H Ahmadi, S. Ag, MH bersama Kabagren Kompol Yuliantoro, SH, MH , Kabagops Kompol Suharsono dan Kabagsumda Kompol Pujiningsih, SH.


Sementara penerima penghargaan lainnya yakni Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Tegal Kota Ipda Susanto bersama para Panit/Kanit serta Brigadir dan ASN disejumlah satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Tegal Kota.

Red/Tim

Lebih baru Lebih lama