JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Anggota DPRD Barito Selatan Dukung Penuh Kegiatan Vaksinasi Covid 19

 


Buntok, Jendelaindo - upaya Pemerintah Kabupaten Barsel dalam melaksanakan vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.

Wakil Ketua DPRD Barsel, Hj Enung Irawati mengatakan, vaksin yang disuntikan itu nantinya untuk kekebalan tubuh mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19.
"DPRD Barsel sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan pemerintah Kabupaten Barito Selatan yang berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini," kata Enung Irawati kepada jendelaindo.com, Selasa (12/1/2021).

Ia juga menjelaskan, dengan keterbatasan jumlah vaksin yang datang pada tahap pertama ini, disarankan agar diberikan kepada tenaga kesehatan dan instansi yang terlibat langsung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19.

Menurutnya, masyarakat juga nantinya diberikan vaksin yang telah melewati proses uji klinis termasuk pengujian tingkat keamanannya dari BPOM RI. Jadi masyarakat diminta tidak perlu ragu lagi terhadap vaksin ini.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk mendukung pemerintah dalam program vaksinasi tersebut, karena ini merupakan upaya dalam mengantisipasi penyebaran virus corona.
Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga meminta seluruh masyarakat di Barsel terus menerapkan protokol kesehatan, supaya penyebaran virus ini dapat diantisipasi dan bahkan terus ditekan.

"Walaupun vaksin sudah tersedia, masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M, memakai masker, sering mencuci tangan di air mengalir dan menjaga jarak," tegasnya.

(N-S)
Lebih baru Lebih lama