JENDELAINDO NEWS UPDATE // Pandangan Fraksi PAN : Pemkot Tegal Kurang Pengawasan Terhadap Perusahaan Nakal # Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Home Industry Ineks Palsu di Johar Baru # 41 Jenazah Korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi, Operasi DVI Polri Berakhir # APenyidik Evaluasi Bukti dan Keterangan Saksi Kebakaran Lapas Tangerang # Sindikat Skimming ATM, Pelaku Dua Orang WNA # DPD PDIP Laporkan Hersubeno ke Polda Metro Terkait Penyebaran Hoaks Megawati Koma # Komplotan Penggelapan 40 Mobil di Depok Berhasil Diamankan # Selain Kalapas, Penyidik Juga Periksa 6 Orang Terkait Kebakaran Lapas # Polda Metro Jaya Lakukan Pemeriksaan Terhadap Kalapas Tangerang # Polisi Bekuk 6 Pengeroyok Sekeluarga di Bekasi, Motifnya Utang Piutang # Ayu Ting Ting Dicecar 15 Pertanyaan Terkait Kasus Dugaan Penghinaan # Polda Metro Jaya Teliti Laporan Henry Yosodiningrat Soal Kabar Hoaks Megawati Wafat # Densus 88 Antiteror Polri Dalami Informasi Teror dari Kemenlu Jepang # Swab Antigen Gratis Bagi CASN dan PPPK di Gayo Lues # Safari Ke Kota Banjar, Ridwan Kamil: Vaksinasi Disini Luar Biasa Tertinggi di Jawa Barat

Pembukaan dan Peresmian Obyek Wisata Bukit Bintang Guci

Tegal, Jendelaindo - Pembukaan obyek wisata Bukit Bintang diwilayah Guci, dihadiri oleh Lurah Guci H soleh, ketua BPD Guci Budi dan tokoh pemuda, tokoh masyrakat Desa dari dinas  UPTD GUCI, Dinas Perhutani Kab Tegal.
Dalam sambutanya Direktur Bukit Bintang Teguh Bintoro mengatakan, "semoga dengan adanya Obyek Wisata Bukit Bintang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dengan bina lingkungan tentunya bisa mensejahtrakan masyarakat sekitar dan semua karyawan direkut dari warga sekitar.
Dikatakannya, Bukit Bintang wisata dengan pemandangan yang indah di atas lereng Gunung Slamet tempat yang sejuk dan menyediakan Vila, aula rapat, karaoke terbuka, kemping dan makanan khas Tegal.
Selain itu kata Teguh, akan dibangun lagi permanianan anak-anak, ayunan raksasa, prosotan air , urnamen spot selvi 80 urnamen serta jembatan kaca.
Walaupun acara tersebut diadakan secara sederhana dikarenakan masih masa pandemi, jumlah undangan dibatasi hanya 20 undangan," ungkap Teguh Bintoro direktur Bukit Bintang. 
Sementara, Lurah Guci H Soleh mengatakan bahwa Dengan adanya Obyek Wisata Bukit Bintang bisa mensejetarahkan masyarakat Desa Guci dan bersinergi dengan para pemuda dan msyarakat sekitar," Ujarnya.
Wartawan : Teguh fitriyanto
Lebih baru Lebih lama