Pembukaan dan Peresmian Obyek Wisata Bukit Bintang Guci

Tegal, Jendelaindo - Pembukaan obyek wisata Bukit Bintang diwilayah Guci, dihadiri oleh Lurah Guci H soleh, ketua BPD Guci Budi dan tokoh pemuda, tokoh masyrakat Desa dari dinas  UPTD GUCI, Dinas Perhutani Kab Tegal.
Dalam sambutanya Direktur Bukit Bintang Teguh Bintoro mengatakan, "semoga dengan adanya Obyek Wisata Bukit Bintang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dengan bina lingkungan tentunya bisa mensejahtrakan masyarakat sekitar dan semua karyawan direkut dari warga sekitar.
Dikatakannya, Bukit Bintang wisata dengan pemandangan yang indah di atas lereng Gunung Slamet tempat yang sejuk dan menyediakan Vila, aula rapat, karaoke terbuka, kemping dan makanan khas Tegal.
Selain itu kata Teguh, akan dibangun lagi permanianan anak-anak, ayunan raksasa, prosotan air , urnamen spot selvi 80 urnamen serta jembatan kaca.
Walaupun acara tersebut diadakan secara sederhana dikarenakan masih masa pandemi, jumlah undangan dibatasi hanya 20 undangan," ungkap Teguh Bintoro direktur Bukit Bintang. 
Sementara, Lurah Guci H Soleh mengatakan bahwa Dengan adanya Obyek Wisata Bukit Bintang bisa mensejetarahkan masyarakat Desa Guci dan bersinergi dengan para pemuda dan msyarakat sekitar," Ujarnya.
Wartawan : Teguh fitriyanto
Lebih baru Lebih lama